Kebohongannya Dibongkar, Begini Reaksi Ayah Angkat Syahrini, Netter Merasa Kena Prank

Kebohongannya Dibongkar, Begini Reaksi Ayah Angkat Syahrini, Netter Merasa Kena Prank
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 16 Mei 2020 08:22 WIB

Terasjabar.id - Pria bule, Laurens, yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini akhrinya keok.

Ia menyerah dan memutuskan untuk tidak lagi berkoar-koar soal Syahrini di Instagramnya, @liohk.

Dari postingan terakhirnya, Laurens mengaku terancam karena ada yang mencoba meretas HP-nya.

"Sepertinya saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya! Yang saya coba lakukan hanyalah menunjukkan saya tidak sugar daddy-nya.

Screenshot layar 08-08-2018 dan 01-09-2018 yang saya posting sebelumnya tidak berbohong. Sekarang saya terancam, keluarga saya dilecehkan, ada mencoba di hack PC dan HP saya, itu sulit.

Saya menerima panggilan dan menerima pesan mengganggu. Yang bisa saya katakan adalah aku dulu ayah angkat saja," katanya.

Pernyataan itu ia kemukakan setelah sahabat Syahrini, Junita Liesar dan asisten Syahrini, Itha mengungkap kebohongan dan kedok Laurens.

Netizen yang melihat Laurens keok setelah kebohongannya terbongkar merasa dipermainkan.

"Trusss apa tujuan anda memposting itu semua kalau anda cuma ayah angkat...seperti ny sampai sini saya paham kalau anda yg emang maw cari pansos," tulis salah satu netizen.

"Yahh netijen di prank aki aki maammaammm nohhh," kata netizen lainnya.

Kebohongan Laurens diungkap Junita Liesar di Instagramnya. Ia sempat melakukan video call, ia mengonfrontasi Laurens.

Berikut tanggapan Junita atas tuduhan yang dilayangkan Laurens terhadap Syahrini.

1. Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yg bernama HANS SIDHARTA, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens

2. Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring public opinion bahwa dia seolah olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya

3. Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang lima yang juga dibayar oleh Syahrini

4. Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di kepolisian RI dengan kasus narkoba selama 4 tahun (sbg kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya.

5. Ketika menyajikan video Syahrini sedang menangis, opini yang digiring seolah-olah Syahrini sedang menangisi Laurens, sedangkan kenyataannya adalah rekaman video call tersebut terjadi ketika Syahrini menangis karena Syahrini shock dan sedih telah disakiti hatinya, dijahati dan dikecewakan oleh sahabat Laurens tersebut, sehingga membuat Syahrini sangat terpukul. Mengapa saya ungkapkan ini karena saya selalu ada dengan Syahrini dan saya betul-betul tahu cerita ini dan kenyataannya memang terbukti bahwa laki-laki itu bukan laki-laki yang baik karena akhirnya harus masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

Seharga Motor Second, Kacamata Branded yang Dikenakan Syahrini Malah Dibilang Mirip Kacamata Mainan.
Seharga Motor Second, Kacamata Branded yang Dikenakan Syahrini Malah Dibilang Mirip Kacamata Mainan. (Instagram.com/ @princessyahrini)

6. Saat Laurens membentuk opini bahwa ada seorang wanita beragenda, yg membentuk asumsi publik itu adalah Syahrini, sesungguhnya adalah Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau, krn yang Syahrini lihat saat itu adalah pertemanan yang tulus sebagai sahabat dari teman dekat Syahrini pada saat itu. Bahkan saat Laurens berbohong saat akan kembali ke Belanda, jika ada teman lama beliau yg sangat mengidolakan Syahrini, sedangkan pada kenyataannya adalah teman dekat/ pacar Laurens saat itu yg ingin berfoto dengan Syahrini. Maka munculah foto Syahrini, Laurens dengan wanita tersebut. Sedangkan Syahrini dengan tulus rela berangkat dari Bogor bersama sekertarisnya, Itha, dan anak kandungnya nya untuk memenuhi keinginan Laurens tersebut, sedangkan kenyataannya tidak seperti yang diutarakan. Nama wanita itu adalah Rita Marzuki.

7. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga besar Syahrini dan suami, bahwa mengenai apa yang terjadi saat ini maupun masa lalu telah diketahui oleh mereka semua, sehingga tidak ada rahasia apapun juga di antara mereka. Saya ingin menghimbau agar kita dapat memberikan respect terhadap privasi kehidupan Syahrini saat ini, yang telah hidup jauh dari panggung hiburan, dan telah hidup tenang dan bahagia bersama keluarganya

Laurens diduga adalah kenalan Hans, pria yang beberapa waktu lalu ditangkap atas kasus narkoba.

Hans disebut-sebut sebagai mantan kekasih Syahrini.

Selain Junita Liesar, asisten Syahrini, Itha juga memaparkan kejadian pertemuan mereka yang sebenarnya.

Dalam pengakuan Laurens di Instagram, ia, Syahrini dan Itha bertemu di hotel. Laurens membantu keduanya membawa koper hingga ke kamar mereka.

Syahrini kenakan mukena mewahnya
Syahrini kenakan mukena mewahnya (Instagram.com/@princessyahrini)

Bahkan Laurens mengaku mendapat ciuman sebagai sapaan seperti yang dilakukan di Belanda.

Berikut bantahan Itha yang ditayangkan Intens Investigasi pada 13 Mei 2020.

"Aku tahu persis hubungan mereka (Laurens dan Syahrini) seperti apa, beberapa perjalanan (liburan) aku ikut. Aku tahu persis artis saya, Sayhrini dan Lauren itu layaknya hubungan anak dan bapak angkat

Di luar negeri, dua kali (bertemu) di belanda dan Swiss, kita pergi liburan bersama keluarganya. Pertama foto keluar (yang disebar Laurens) di salju itu foto aku yang ambil. Dicut diini padahal kita (pergi) sekeluarga sama anak kecil.

Ini menggiring opini kalau mereka (pergi hanya) berdua terus dicomot sama akun gosip. Timbulah netizen yang mengharap lagi. Begitu gila kalau itu sugar daddy-nya Syahrini, kita liburan sama anak, mantu, cucunya dan bahkan aku yang 24 jam dengan Syahrini karena pada saat itu liburan.

Di liburan itu, artis saya emang kondisi hatinya lagi enggak bagus maka dia mencari liburan. Tidur pun aku sama Syahrini

Pertama kali ketemu itu enggak seperti yang dia ceritakan, dia bilang kan kita ketemu di hotel bantuin bawa koper terus dia ngasih ciuman sampai ke kamar. Aku bisa ngomong gini karena aku ada di situ. Pertama kali kita ketemu itu karena dikenalkan dengan teman dekat Syahrini, dia datang dengan anaknya dan cucu. Bukan sertamerta kenalan di hotel.

Dari dekatnya mereka udah kaya keluarga setiap Pak Lauren sama anaknya ke Indonesia dan itu pernah ada satu kali di sini. Aku yang ngurusin akomodasi di Jakarta, jemput, hotel, makan itu artis saya yang ini (bayar), jadi sugar daddy dimana, artis saya yang bayar," katanya.(Tribunjabar.id)



Syahrini Ayah Angkat Laurens Wanita Beragenda Kebohongan Laurens Prank


Loading...