Aktor Sekaligus Model Park Ji Hoon Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Aktor Sekaligus Model Park Ji Hoon Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun
(Foto: Wowkeren.com)
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 15 Mei 2020 14:40 WIB

Terasjabar.id –  Kabar duka datang dari aktor sekaligus model Park Ji Hoon. Aktor yang muncul dalam drama tvN "Chicago Typewriter" itu meninggal dunia di usia 31 tahun.

Dilansir dari Wowkeren.com, menurut keluarganya, Park Ji Hoon meninggal pada 11 Mei setelah berjuang melawan kanker perut. Keluarganya meninggalkan postingan di media sosialnya, menyampaikan berita duka.

Aktor Park Ji Hoon Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Source: Naver


"Kami meninggalkan postingan terpisah karena kami khawatir orang-orang yang tidak dapat menghubunginya mungkin berpikir itu adalah kesalahan. Terima kasih semuanya atas penghiburan dan dukungan kalian meskipun pandemi virus Corona (COVID-19) sedang berlangsung."

"Terima kasih untuk kalian semua. Aku bisa mengirim adik laki-lakiku ke surga. Kalian semua memberi kekuatan besar bukan hanya pada diriku sendiri, api juga keluargaku. Kami tidak akan melupakan ini."

"Aku berharap kita semua selalu berhati-hati dengan virus Corona, dan selalu tetap sehat. Sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih yang terdalam."

"Bagi mereka yang tidak dapat melakukannya karena tidak punya waktu, izinkan aku memberi tahu kalian bahwa mendiang disemayamkan di Ilsan Blue Soul Memorial Park. Almarhum Park Ji Hoon, lantai 3, kamar 2, baris 24, kolom 4."

Park Ji Hoon lahir pada 1989. Ia dulu bernaung di Glorious Entertainment, agensi Ji Chang Wook. Park Ji Hoon baru membintangi satu drama saja yaitu "Chicago Typewriter".

Sementara itu, Park Ji Hoon bekerja sebagai model freelance dan aktor. Semoga ia beristirahat dalam damai dan keluarga diberi ketabahan.

Aktor Sekaligus Model Park Ji Hoon Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun


Loading...