Epic Games Menggratiskan Game GTA 5, Server Toko Epic Games Pun Down

Epic Games Menggratiskan Game GTA 5, Server Toko Epic Games Pun Down
(Lebak Cyber : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 15 Mei 2020 11:20 WIB

Terasjabar.id - Epic Games menggratiskan game Grand Theft Auto (GTA) V. Akibat, menggratiskan game GTA 5, server toko Epic Games pun down.

Grand Theft Auto, yang dikenal sebagai GTA dibuat Rockstar Games dan merupakan salah satu franchises terlaris. Seperti diketahui, setiap minggu Epic Games membuat game misteri tersedia gratis di tokonya.

Game tersedia untuk PC atau Mac. Pengguna yang mengunduh game misteri minggu ini dapat menyimpan selamanya. Bahkan, saat periode unduhan gratis berakhir.

Pada Rabu lalu diumumkan Grand Theft Auto V akan menjadi game gratis minggu ini. Game tersedia pukul 11.00 EDT dan beberapa menit setelah peluncuran, pengguna mulai melaporkan perlambatan dan pesan kesalahan.

Di Twitter, perusahaan berusaha menenangkan penggemar. Epic Games mengaitkan perlambatan dengan permintaan terhadap game GTA V yang tinggi, sebagaimana dikutip dari BBC, Jumat (15/5/2020).

Grand Theft Auto V telah menghasilkan lebih dari pendapatan. Menurut Market Watch, lebih dari 100 juta kopi telah terjual sejak dirilis pada 2013.

Down-nya server Epic Games berlangsung selama beberapa ham dan menyebabkan masalah ada platform Epic yang lainnya. Fortnite, yang dibuat Epic, tampaknya mengalami masalah dengan peluncurannya dan begitu juga dengan Battle Breakers.

Disadur dari iNews.id

Epic Games Game GTA 5 Download Gratis


Loading...