Jalan Desa Sukasari Sepanjang 1.200 M Selesai Digarap TMMD

Jalan Desa Sukasari Sepanjang 1.200 M Selesai Digarap TMMD
Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joy Lumi,SIP saat gunting pita peresmian jalan TMMD desa Sukasari Kamis (14/5-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 15 Mei 2020 10:33 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Jalan desa sepanjang 1200 meter di Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana selesai digarap oleh TMMD Imbangan ditandai gunting pita oleh Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joy Lumi, SIP di-dampingi Bupati Kuningan H Acep Purnama ,SH, MH Kapolres AKBP Lukman SD Malik, Kepala Dinas DPRPP, Kepala Dinas DPMD, Camat Karangkancana, Kepala Desa dan masyarakat Desa Sukasari serta undangan lainnya Kamis (14/5-2020).

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

(Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joy Lumi,SIP saat gunting pita peresmian jalan TMMD desa Sukasari Kamis (14/5-2020))

Acara penutupan dan peresmian jalan TMMD ini ditandai pula penyerahan alat olahraga berupa 1 buah bola sepak, 1 bola Voli dan Nettnya untuk Karang Taruna desa setempat.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan luar ruangan

Bupati H. Acep Purnama sangat mengapresiasi giat TMMD Tahun 2020 ini, dengan harapan dapat lebih meningkatkan pelayanan masyarakat dengan baik. " Kegiatan ini diadakan di tengah cuaca yang menantang dan medan yang berat, tapi dengan kebersamaan dan semangat TNI yang ditunjang oleh komponen lainnya, Alhamdulillah akhirnya dapat tercapai yaitu terbangunnya jalan sepanjang 1200 m. Untuk menyempurnakan akses jalan dari Desa Sukasari ke Desa Baok, sehingga akan bermanfaat untuk membangun perekonomian, pertanian, kehutanan sehingga masyarakat dapat menggunakannya dengan baik" ujar Acep.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, sepeda Motor, luar ruangan dan alam

(Bupati Acep Purnama, Dandim Karter Joy Lumi dan Kapolres Lukman SD Malik, mencoba jalan baru TMMD menggunakan sepeda motor)

Lebih jauh Acep menghimbau sekaligus berpesan kepada seluruh masyarakat, untuk memelihara dan merawat jalan tersebut dengan baik. Pengerjaan akses jalan tersebut dilakukan kurang lebih sekitar satu bulan.

"Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada TNI ditunjang juga oleh yang lainnya termasuk Polres. Kepada masyarakat Desa Sukasari dan Kepala Desanya "Saya juga ucapkan terima kasih. Sekali lagi Saya pesan titip, agar jalan yang sudah dibangun ini, dijaga dan dipelihara dengan baik" pungkasnya.

(H WAWAN JR)

Jalan Desa Sukasari TMMD Imbangan Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joy Lumi Bupati Kuningan


Loading...