Ngaku Beri Syahrini 8 Ribu Dollar, Pekerjaan Laurens yang Sesungguhnya Dibongkar Junita Liesar

Ngaku Beri Syahrini 8 Ribu Dollar, Pekerjaan Laurens yang Sesungguhnya Dibongkar Junita Liesar
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 14 Mei 2020 12:49 WIB

Terasjabar.id -- Seorang pria asal Belanda bernama Laurens beberapa hari ini membuat heboh masyarakat Indonesia.

Pasalnya Laurens mengaku berstatus sebagai ayah angkat penyanyi ternama Syahrini.

\Tak cuma itu di media sosial Instagramnnya Laurens mengatakan selama ini Syahrini telah memanfaatkan kebaikannya.

Pria berusia 80 tahun itu bahkan menyebut telah memberikan Syahrini uang sebanyak 8000 USD (setara Rp 118,6 juta).

Mengenai pembongkaran Laurens, sahabat Syahrini, Junita Liesar secara tegas menyebut bahwa itu fitnah belaka.

"Jadi beliau (read: Laurens) adalah seseorang yang menurut saya sudah memfitnah Syahrini secara membabi buta dan sudah menjurus sebagai “Pembunuhan Karakter”," tegas Junita Liesar , dilansir TribunJakarta.com dari laman Instagram @junitaliesa, pada Kamis (14/5/2020).

Tak cuma itu Junita Liesar juga mengungkapkan pekerjaan Laurens yang sesungguhnya di Belanda.

Menurut Junita Liesar, Laurens berprofesi sebagai tukang cat rumah.

Junita Liesar mengatakan segala kebohongan Laurens telah direncanakan sejak tahun 2017 silam.

"Beliau berprofesi sebagai tukang cat rumah orang di Belanda.

Saat dia selalu ke Jakarta entah apa yang dia lakukan apakah dia bertugas sebagai "kurir” ?? untuk sahabatnya yang sekarang di dalam penjara??

Silahkan simak sampai akhir video IGTV ini, betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yg dia sudah susun dari 2017,"  tulis Junita Liesar.

Bahkan demi membuktikan bahwa Laurens sudah sebarkan fitnah soal Syahrini, Junita Liesar pun mengkonfrontasi sang ayah angkat lewat video call.

Dari hasil konfrontasi video callnya dengan Laurens, sahabat Syahrini pun membongkar 7 kebohongan yang sudah dilakukan ayah angkat Incess.

"Berikut point klarifikasi kebohongan dan kenyataan dari Bapak Laurens yang bisa saya sampaikan," tulis Junita Liesar.

Dalam laman Instagram TV-nya, Laurens sempat mengaku pertama kali kenal dengan Syahrini di lobby hotel di Rotterdam, Belanda.

Padahal menurut sahabat Incess, yang dikatakan Laurens ini bohong belaka.

"1. Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yang bernama HANS SIDHARTA, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens," bongkar Junita Liesar.

Tak hanya berbohong soal kenalan pertama dengan Syahrini, Laurens juga disebut sudah menggiring opini negatif mengenai sugar daddy Syahrini.

Apalagi Laurens merahasiakan nama sahabat baiknya yang sudah memperkenalkannya dengan istri Reino Barack.

"2. Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring opini publik bahwa dia seolah-olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya," sambungnya.

Pengakuan Laurens lagi-lagi hal itu disanggah dengan tegas oleh Junita Liesar.

Bahkan diakui Junita Liesar, justru Syahrini lah yang sudah membayar semua biaya Laurens dan anaknya selama liburan di Jakarta.

Junita Liesar menegaskan tak benar apabila Laurens mengaku telah memberikan Syahrini uang senilai 8000 USD.

"3. Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD (setara Rp 118,6 juta) untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam.

Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang 5 yang juga dibayar oleh Syahrini," bongkar Junita Liesar.

"4. Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di kepolisian RI dengan kasus narkoba selama 4 tahun (sebagai kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya," jelas sahabat Syahrini.

Dalam laman Instagram pribadinya, Laurens sempat mengunggah Syahrini yang menangis tersedu-sedu.

Postingan itu banyak dikira bahwa Syahrini menangisi Laurens, sang ayah angkat yang sempat disebut sugar daddy-nya Incess.

Padahal menurut sang sahabat, Syahrini ini menangisi kekasih hatinya yang bernama Hans Sidharta, yang juga sahabat Laurens.

"5. Ketika menyajikan video Syahrini sedang menangis, opini yang digiring seolah-olah Syahrini sedang menangisi Laurens.

Sedangkan kenyataannya adalah rekaman video call tersebut terjadi ketika Syahrini menangis karena Syahrini shock dan sedih telah disakiti hatinya, dijahati dan dikecewakan oleh sahabat Laurens tersebut, sehingga membuat Syahrini sangat terpukul.

Mengapa saya ungkapkan ini? Karena saya selalu ada dengan Syahrini dan saya betul-betul tahu cerita ini dan kenyataannya memang terbukti bahwa laki-laki itu bukan laki-laki yang baik karena akhirnya harus masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," papar Junita Liesar.

Ketika Laurens singgung wanita agenda yang ditujukan kepada Syahrini, Junita Liesar justru bongkar siapa sebenarnya wanita agenda menurut versinya.

Wanita agenda itu adalah kekasih Laurens sendiri, yang bernama Rita Marzuki, wanita asal Indonesia.

Kenapa? Karena diakui Junita Liesar, kekasih Laurens yang meminta Laurens untuk membohongi Syahrini agar bisa pergi ke Belanda.

Ketika Syahrini menuruti permintaan sang ayah angkat, yang ada hanyalah Incess diminta berfoto dengan kekasih Laurens, Rita Marzuki.

"6. Saat Laurens membentuk opini bahwa ada seorang wanita beragenda itu adalah Syahrini, sesungguhnya Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau, karena yang Syahrini lihat saat itu adalah pertemanan yang tulus sebagai sahabat dari teman dekat Syahrini pada saat itu.

Bahkan saat Laurens berbohong saat akan kembali ke Belanda, jika ada teman lama beliau yang sangat mengidolakan Syahrini, sedangkan pada kenyataannya adalah teman dekat/pacar Laurens saat itu yang ingin berfoto dengan Syahrini.

Maka munculah foto Syahrini, Laurens dengan wanita tersebut.

Sedangkan Syahrini dengan tulus rela berangkat dari Bogor bersama sekertarisnya, Ita dan anak kandungnya untuk memenuhi keinginan Laurens tersebut,

sedangkan kenyataannya tidak seperti yang diutarakan. Nama wanita itu adalah Rita Marzuki," tambah Junita.

"7. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga besar Syahrini dan suami, bahwa mengenai apa yang terjadi saat ini maupun masa lalu telah diketahui oleh mereka semua, sehingga tidak ada rahasia apapun juga di antara mereka.

Saya ingin mengimbau agar kita dapat memberikan respect terhadap privasi kehidupan Syahrini saat ini, yang telah hidup jauh dari panggung hiburan dan telah hidup tenang dan bahagia bersama keluarganya," ungkap Junita Liesar.

Disebutkan Junita Liesar, kebohongan Laurens ini sudah diagendakan untuk merekayasa kasusnya dnegan Syahrini dari tahun 2017.

"Betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yg dia sudah susun dari 2017,

dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca incess menikah dan sangat bahagia." tandas Junita Liesar.

(Tribunjakarta.com)


Syahrini Ayah Angkat Laurens Wanita Beragenda Kebohongan Laurens


Loading...