Tak Sabar Segera Jumpa Khabib Nurmagomedov, Tantangan Justin Gaethje ke Khabib Nurmagomedov, 'Hajar Saya dan Lunasi Utangmu'

Tak Sabar Segera Jumpa Khabib Nurmagomedov, Tantangan Justin Gaethje ke Khabib Nurmagomedov, 'Hajar Saya dan Lunasi Utangmu'
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Mei 2020 12:47 WIB

Terasjabar.id – Petarung UFC, Justin Gaethje, tak sabar segera jumpa Khabib Nurmagomedov. Gaethje teringat tantangan Khabib yang dulu pernah mengatakan akan menghajarnya. 

Gaethje sempat mencicipi karier di World Series of Fighting sebelum terjun ke UFC. Atlet yang dijuluki The Highlight itu satu panggung dengan saudara Khabib bernama Abubakar Nurmagomedov.

Singkat cerita, Gaethje bertemu dengan Khabib. Petarung asal Rusia itu tertarik menjajal ketangguhan Gaethje karena kemampuan yang dimilikinya. 

Dapat tantangan dari Khabib, Gaethje sangat tertarik dan terus menantikan kesempatan tersebut setidaknya sampai Mei ini. Momen yang ditunggu Gaethje bakal jadi kenyataan. Keduanya bakal bertemu di atas octagon UFC. 

“Saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan ini. Dia sering menghadiri pertarungan ketika saya masih berada di World Series of Fighting. Itu karena saudaranya bertarung di sana,” kata Gaethje dikutip The Sun.

“Kami adalah rival, ini sebabnya kami ada di sini. Dia berutang untuk menjajal kemampuan dan menghajar saya. Di sisi lain, saya akan melakukan hal yang sama,” ujarnya menambahkan.

Gaethje berhak melawan Khabib setelah mengalahkan Tony Ferguson pada UFC 249, Minggu (10/5/2020) kemarin. Pertarungan nanti akan memperebutkan sabuk unifikasi kelas ringan.

Justin Gaethje mendaratkan pukulan ke wajah Tony Ferguson pada UFC 249 di Florida, Amerika Serikat (AS), Minggu (10/5/2020) siang WIB.  (Foto: MMA Mania)
Justin Gaethje mendaratkan pukulan ke wajah Tony Ferguson pada UFC 249 di Florida, Amerika Serikat (AS), Minggu (10/5/2020) siang WIB. (Foto: MMA Mania)

Presiden UFC Dana White membeberkan, duel Khabib versus Gaethje akan digelar di Tachi Palace Hotel dan Casino, California, Amerika Serikat (AS) atau yang biasa disebut Fight Island.

Namun tanggal pasti duel belum ditentukan. Khabib siap kembali ke octagon pada Juli setelah selesai melakoni ibadah puasa Ramadan. Namun Gaethje tak siap jika naik octagon di bulan tersebut.

“Saya tidak bertarung pada bulan Juli. Persetan dengan itu! Mungkin saya bisa bertarung pada bulan Agustus atau September. Semacam itu,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

UFC Justin Gaethje Khabib Nurmagomedov


Loading...