Vespa Seruduk Angkot yang Lagi Parkir, Oleng ke Kanan Dihantam Honda Beat, Tiga Orang Luka-luka

Vespa Seruduk Angkot yang Lagi Parkir, Oleng ke Kanan Dihantam Honda Beat, Tiga Orang Luka-luka
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 14 Mei 2020 11:03 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Fly Over Cimindi, Kota Cimahi, pada Kamis (14/5/2020) pukul 00.15 WIB.

Peristiwa tersebut mengakibatkan tiga orang pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah menjelaskan kronologi kecelakaan di Kota Cimahi tersebut.

"Awalnya, sepeda motor jenis vespa yang dikendarai M Toha A (37) datang dari arah Bandung menuju Cimahi, setiba di tempat kejadian, sepeda motornya menabrak bagian belakang angkutan kota yang sedang berhenti," kata Kasatlantas Polres Cimahi saat dihubungi, Kamis (14/5/2020).

Kemudian, setelah menabrak bagian belakang angkutan kota tersebut, pengendara motor jatuh ke arah kanan dan bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh Ade Kurnia (26) dan penumpangnya bernama Ardiyansyah (13).

Ade dan Ardiyansyah menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat bernomor Polisi B 4655 KCA.

Tiga orang yang terlibat kecelakaan tersebut dikatakan Kasatlantas Polres Cimahi hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Cibabat, Kota Cimahi.

"Hasil penyelidikan sementara kami, bahwa pengendara Vespa bernomor Polisi B 3711 EXZ, kurang memperhatikan situasi lalu lintas dan kurang berhati-hati," katanya.

Pihak Satlantas Polres Cimahi sudah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk surat-surat dari Pengemudi Angkutan Kota.

AKP Susanti Samaniah mengatakan bahwa pengendara dua sepeda motor tersebut dan satu angkutan kota tersebut, memiliki surat-surat kendaraan yang lengkap.

(Tribunjabar.id)


Vespa Kecelakaan Honda Beat Parkir Oleng


Loading...