Advertisement

Bila Hengkang dari Napoli, Dries Mertens Lebih Suka Gabung Klub ini Ketimbang Chelsea

Bila Hengkang dari Napoli, Dries Mertens Lebih Suka Gabung Klub ini Ketimbang Chelsea
(Nusakini.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Mei 2020 10:24 WIB

Terasjabar.id – Kontrak Dries Mertens bersama Napoli sebentar lagi akan kadaluarsa. Seandainya hengkang nanti, pemain asal Belgia itu kabarnya lebih suka gabung Inter Milan ketimbang Chelsea.

Kebersamaan Mertens dan Napoli akan berakhir pada Juni mendatang. Itu artinya, dia akan berstatus bebas transfer.

Kabarnya, petinggi I Partenopei sudah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak dua tahun plus gaji senilai 10 juta euro atau sekitar Rp160 miliar per musim.

Sayangnya hingga saat ini, kedua belah pihak masih belum menemui titik temu. Sky Sport Italia mengklaim, Mertens masih bimbang antara menerima tawaran tersebut atau hengkang dari San Paolo.

Jika pergi dari Napoli, Chelsea menjadi salah satu klub yang berniat memakai servisnya. Pelatih The Blues Frank Lampard diklaim menginginkan pesepakbola 33 tahun ada di skuadnya musim depan. 

Bahkan, belum lama ini Lampard ketahuan mem-follow akun media sosial Mertens.

Football-Italia mengabarkan Mertens ogah meninggalkan Negeri Pizza jika nantinya kontrak bersama Napoli habis. Inter disebut sebagai tujuan paling mungkin pemain timnas Belgia itu, karena keberadaan rekan senegaranya, Romelu Lukaku.

Lukaku sedang bagus-bagusnya di Inter, sejak direkrut dari Manchester United di awal musim 2019/2020 penyerang 27 tahun sudah mengemas 23 gol dan lima assists dari 35 penampilan di semua ajang. 

Sedangkan Mertens musim ini sudah menyarangkan 12 gol dari 29 penampilan di berbagai ajang.

Disadur dari iNews.id

Dries Mertens Napoli Chelsea Inter Milan Bursa Transfer


Related Post



Loading...