Epic Games Pamer Unreal Engine 5 Berjalan di PlayStation 5, Penggunaan Teknologi dan Pencahayaan

Epic Games Pamer Unreal Engine 5 Berjalan di PlayStation 5, Penggunaan Teknologi dan Pencahayaan
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 14 Mei 2020 10:16 WIB

Terasjabar.id - Epic Games memamberkan game Unreal Engine 5 saat berjalan di PlayStation 5. Aksi tersebut dibagikan studio game lewat unggahan di YouTube.

Video yang dibagikan Epic Games adalah demo dan telah dibuat khusus untuk menunjukkan kemampuan mesin dan semua fiturnya. Hal menarik yang terlihat dalam video adalah penggunaan teknologi dan teknik pencahayaan di Unreal Engine 5.

Epic Games menggunakan teknik dan teknologi pencahayaan, di mana gambar sangat dinamis dan juga realistis. Dijuluki Lumen, teknologi ini adalah alat penerangan global baru yang dinamis dan dapat beradaptasi.

Teknologi dapat mengubah sudut Matahari berdasarkan waktu yang berbeda dalam sehari, menyalakan senter atau membuat cahaya tidak langsung beradaptasi, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (14/5/2020).

Selain teknologi, perusahaan juga diharapkan juga sedikit memodifikasi pendekatannya dengan Unreal Engine 5 dalam segi pendapatan. Dengan dirilis sebelumnya, Epic akan memungkinkan pengembang menggunakan Unreal Engine secara gratis tapi akan mengklaim 5 persen dari penjualan yang dihasilkan oleh game setelah 3.000 dolar AS pertama.

Namun, dengan Unreal Engine 5, perusahaan telah meningkatkan batasan tersebut. Mereka memungkinkan pengembang mempertahankan semua royalti untuk 1 juta dolar AS pertama dalam penjualan yang dihasilkan dan mengambil potongan 5 persen setelah itu.

Disadur dari iNews.id

Unreal Engine 5 Epic Games PlayStation 5


Loading...