Gegerkan Warga Desa Helvetia Kabupaten Deliserdang, Remaja 18 Tahun Tewas Membusuk dalam Sumur, Diduga Dibunuh

Gegerkan Warga Desa Helvetia Kabupaten Deliserdang, Remaja 18 Tahun Tewas Membusuk dalam Sumur, Diduga Dibunuh
(iNews/Yudha Bahar : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 14 Mei 2020 09:45 WIB

Terasjabar.id - Penemuan mayat dalam sumur di sebuah Taman Kanak-Kanak (TK) Mardi Utami gegerkan warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Korban dievakuasi petugas dalam kondisi sudah membusuk dengan tangan terikat, Rabu (13/5/2020).

Warga setempat mengenali jenazah korban sebagai M Rizky, remaja 18 tahun yang tinggal di Jalan Perjuangan 10, Dusun II, Desa Manunggal. Dari kondisi mayat, muncul dugaan korban tewas dibunuh.

Proses evakuasi mayat korban cukup sulit. Petugas SAR dengan peralatan lengkap turun ke dalam sumur berdiameter kurang lebih satu meter. Selanjutnya jenazah ditarik ke atas dan dimasukkan dalam kantung mayat.

"Iya benar kami ada evakuasi mayat laki-laki dalam sumur," ujar salah sau petugas SAR di TKP.

Informasi diperoleh, temuan mayat dalam sumur ini bermula saat Kepala Sekolah TK setempat Sri Mulyani memasang keran air namun tak kunjung keluar. Dia pun mengecek sumur dan terkejut melihat ada sesosok mayat di dalamnya.

Kejadian itu dilaporkan ke warga dan diteruskan ke Polsek Medan Labuhan. Selanjutnya datang petugas dan anggota Basarnas Kota Medan mengevakuasi jenazah tersebut.

Usai dievakuasi, jenazah M Rizky langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan visum. Sementara Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari masih belum dapat dikonfirmasi atas kasus penemuan mayat remaja laki-laki tersebut.

Disadur dari iNews.id

Penemuan Mayat Remaja Sumur Kabupaten Deliserdang


Loading...