Masa Depan Belum Jelas Bersama Napoli, Jose Callejon Siap Bernegosiasi Dengan Klub dari Spanyol

Masa Depan Belum Jelas Bersama Napoli, Jose Callejon Siap Bernegosiasi Dengan Klub dari Spanyol
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Mei 2020 08:27 WIB

Terasjabar.id - Napoli belum memberikan kepastian terkait masa depan Jose Callejon. Padahal kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Sejauh ini eks pemain Real Madrid tersebut masih menunggu kejelasan dari manajemen Il Partenopei. Jika tak ada kesepakatan, Callejon siap bernegosiasi dengan klub dari Spanyol.

“Kami tak mendengar kabar dari Napoli selama beberapa waktu. Tidak ada kabar mengenai perpanjangan kontraknya. Tetapi, dua atau tiga klub dari Spanyol sudah menyatakan ketertarikan,” kata agen Callejon, Miguel Garcia dikutip dari Football Italia.

Sejauh ini baru satu tim yang diketahui tertarik dengan Callejon. Menurut rumor yang beredar, tim tersebut adalah Real Betis.

Callejon sendiri sepertinya tak akan lagi dipertahankan oleh Napoli. Sebab klub asuhan Gennaro Gattuso sudah diperkuat banyak striker seperti Fernando Llorente, Arkadiusz Milik, Hirving Lozano, serta Lorenzo Insigne.

Selain Callejon, Napoli kemungkinan juga akan melepas Dries Mertens. Kabarnya pemain asal Belgia itu akan menerima pinangan Chelsea.

Disadur dari iNews.id

Napoli Jose Callejon Serie A Bursa Transfer


Loading...