Samsung Sedang Mengembangkan Galaxy Fold Versi Murah, Galaxy Fold Lite Disebut Akan Gunakan Snapdragon 865

Samsung Sedang Mengembangkan Galaxy Fold Versi Murah, Galaxy Fold Lite Disebut Akan Gunakan Snapdragon 865
(Nusantaratv.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 13 Mei 2020 14:09 WIB

Terasjabar.id - Samsung dilaporkan sedang mengembangkan Galaxy Fold versi murah. Kini, spesifikasi ponsel yang disebut Galaxy Fold Lite atau Fold e telah muncul di dunia maya.

Menurut Max Weinbach dari XDA-Developers, Galaxy Fold Lite 4G dengan nama kode Winner 2 akan mempunyai storage 256GB. Galaxy Fold versi terjangkau ini juga akan ditenagai Snapdragon 865.

Dikutip dari Gizmo China, Rabu (13/5/2020), tidak ada dukungan 5G yang disebutkan dalam unggahan Max. Bahkan, informasi soal RAM juga tidak dicantumkan di sana.

Galaxy Fold Lite akan memiliki layar yang fleksibel tanpa UTG. Artinya, layar akan ditutupi plastik. Layar luar akan lebih kecil dengan ukuran mirip Galaxy Z Flip.

Galaxy Fold Lite akan memiliki campuran aluminium dan kaca di bagian luar. Selain itu, Galaxy Fold Lite akan hadir dalam Mirror Black dan Mirror Purple dibanderol 1099 dolar AS dan tersedia secara global.

Max mengatakan dalam tweet lain, spesifikasi belum dikonfirmasi dan lebih banyak desas-desus dan spesifikasi dapat berubah dengan cepat. Alhasil, ponsel dapat diluncurkan dengan spesifikasi berbeda.

Sejauh ini kapan perangkat akan diluncurkan. Namun, masih ada waktu untuk mengetahui dalam beberapa bulan lagi soal Galaxy Fold Lite tersebut.

Disadur dari iNews.id

Samsung Samsung Galaxy Fold Lite Snapdragon 865


Loading...