Satu Unit Rumah di Kelurahan Belawan Medan, Tiga Orang Anak Mengalami Luka Bakar Saat Kebakaran Dan Dilarikan Ke RS

Satu Unit Rumah di Kelurahan Belawan Medan, Tiga Orang Anak Mengalami Luka Bakar Saat Kebakaran Dan Dilarikan Ke RS
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 13 Mei 2020 11:45 WIB

Terasjabar.id - Tiga orang anak mengalami luka bakar saat kebakaran satu unit rumah di Jalan Pancing I, Gang Rela, Lingkungan III, Kelurahan Belawan, Medan Rabu (13/5/2020) pagi. Ketiga anak yang diketahui bernama Mifahul Janah (13), Mahran (9), dan Aisah (7) dilarikan warga ke Rumah Sakit Delima untuk mendapat perawatan medis.

Manager Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Nurly saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.12 WIB pagi. Rumah yang terbakar diketahui milik Ibrahim yang dikontrak oleh Suhariyanto.

"Mendapatkan laporan, kita kemudian mengerahkan petugas pemadam kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api," kata Nurly, Rabu (13/5/2020).

Setelah berjibaku selama satu jam, petugas kemudian berhasil memadamkan api hingga tidak merembet ke permukiman warga lainnya. Sementara itu, penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas. Namun tingkat kerusakan bangunan mencapai 70 persen," katanya.

Akibat kebakaran ini, Nurly mengatakan tiga orang menjadi korban luka. Ketiganya kini sudah dibawa ke RS Delima untuk mendapatkan perawatan.

"Mereka mengalami luka ringan," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Kebakaran Rumah Kelurahan Belawan BPBD Kota Medan


Loading...