Usai Dihajar Justin Gaethje Pada UFC 249 di Florida, Kondisi Tony Ferguson Belum Stabil dan Diwajibkan Istirahat 2 Bulan

Usai Dihajar Justin Gaethje Pada UFC 249 di Florida, Kondisi Tony Ferguson Belum Stabil dan Diwajibkan Istirahat 2 Bulan
(Instagram @tonyfergusonxt Via iNews.id)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Mei 2020 11:09 WIB

Terasjabar.id – Kondisi Tony Ferguson masih belum stabil usai dihajar Justin Gaethje pada UFC 249 di Florida, Amerika Serikat, Minggu (10/5/2020) dini hari WIB. Dia diwajibkan istirahat 60 hari.

Ferguson babak belur setelah mendapat 100 pukulan di kepala. Petarung yang dijuluki El Cucuy itu akhirnya kalah Knockout (KO) pada ronde kelima dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dokter mendiagnosa Ferguson mengalami retak tulang orbital. Dikutip Low Kick MMA, Komisi Tinju Negara Bagian Florida memerintahkan El Cucuy tidak kembali ke octagon selama dua bulan ke depan.

Tapi jika melihat parahnya luka yang diderita, atlet yang kini berusia 36 tahun itu tampaknya harus absen lebih dari dua bulan. Sampai saat ini, Ferguson masih diopname di rumah sakit ditemani sang istri, Cristina Servin.

Dia memamerkan foto muka bonyoknya di Instagram tak lama setelah dihajar Gaethje. Walau terluka parah, Ferguson tetap ceria. Hal itu dibuktikan dengan video yang menampilkan dirinya sedang berdansa dengan selang infus.

Beberapa petarung UFC seperti Khabib Nurmagomedov memberikan simpatiknya kepada Ferguson. Atlet muslim asal Dagestan, Rusia itu memgirimkan doa untuk kesembuhan rivalnya.

“Apa pun yang terjadi di masa lalu, angkat kepala Anda Tony. Saya harap semuanya baik-baik saja dengan Anda dan keluarga Anda. Saat putra Anda tumbuh dewasa, dia akan bangga dengan Anda,” kata Khabib di Twitter.

Disadur dari iNews.id

Tony Ferguson Justin Gaethje UFC 249


Loading...