Mbah Mijan Ramal Akan Ada Artis Lagi Yang Terjerat Narkoba, Netizen: Hati-Hati Kena Sendiri

Mbah Mijan Ramal Akan Ada Artis Lagi Yang Terjerat Narkoba, Netizen: Hati-Hati Kena Sendiri
Instagram/mbahmijan
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 12 Mei 2020 16:34 WIB

Terasjabar.id –  Mbah Mijan beberapa kali kerap menerawang kehidupan para artis. Yang mana penerawangannya tersebut sering ia sampaikan di akun media sosial miliknya. Seperti baru-baru ini, peramal asal Kebumen, Jawa Tengah itu mengungkapkan bahwa akan ada artis lagi yang terjerat kasus narkoba.

Dilansir dari Wowkeren.com , Mbah Mijan mengulaskan cuitan di Twitter bahwa akan ada dua artis yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki akan terjerat kasus narkoba. Mbah Mijan mengaku bahwa sebenarnya ia merasa malas untuk membahas hal ini namun ia terlampau gemas melihat terawangannya tersebut.

"Dalam waktu dekat, artis cowok dan cewek mana lagi nih yang bakal tercyduk narkoba? wait and see! Sebenernya males bahas ginian, tapi gemes liatnya," tulis Mbah Mijan dalam cuitannya di Twitter. Tak ayal, cuitan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warga Twitter yang lain.

Hingga terlihat salah seorang netizen meminta agar Mbah Mijan lebih berhati-hati lagi dalam menyampaikan penerawangannya. "Hati-hati ntr kek lapak sebelah malah diri sendiri yang kena," komentar seorang netter.

Melihat itu, Mbah Mijan pun langsung membalas komentar tersebut. Alih-alih merasa tersinggung, Mbah Mijan seakan membalas dengan tertawa cuitan warganet di laman Twitter-nya. "Hahahaha. pea! Lu pikir sama?" balas Mbah Mijan.

Mbah Mijan Ramal Akan Ada Artis Lagi Yang Terjerat Narkoba, Netizen: Hati-Hati Kena Sendiri

Instagram


Hingga berita ini ditulis, cuitan Mbah Mijan tersebut sudah di-like ratusan pengguna Twitter dan di-Retweet belasan netizen. Lantas kini cuitan tersebut malah ramai menjadi perbincangan di Instagram setelah sebuah akun gosip memposting ulang.

Rupanya banyak dari netizen yang terlihat meragukan penerawangan Mbah Mijan tersebut. Sebagian lagi malah menyebut Mbah Mijan tidak meramal melainkan membaca berita yang sedang beredar.

"Yg udh" aja gak bisa ngeramal dirinya sendiri apalagi org lain," tulis seorang netter. "Mbah mijan bukan seorang peralal , tp seorang yang melihat dri brita sebelum nya, lalu d rangkum lagin, , semua org juga bisa pea," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Mbah Mijan Ramal Akan Ada Artis Lagi Yang Terjerat Narkoba Netizen: Hati-Hati Kena Sendiri


Loading...