Geoffrey Castillion Sudah Tak Sabar Ingin Segera Main, Ini yang Dilakukannya di Belanda

Geoffrey Castillion Sudah Tak Sabar Ingin Segera Main, Ini yang Dilakukannya di Belanda
Tribun Jabar/Deni Denaswara Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion berselebrasi dan sukses membawa timnya menang 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 12 Mei 2020 15:25 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Persib Bandung asal Belanda Geoffrey Castillion sudah tak sabar dan sangat rindu ingin segera merumput kembali bersama tim Persib Bandung.

Castillion menginginkan kondisi bisa segera normal sehingga kompetisi sepakbola bisa bergulir kembali.

Castillion saat ini terus berupaya memelihara kebugarannya agar selalu siap apabila sewaktu-waktu kompetisi bergulir lagi.

Dia bahkan dibantu pelatih pribadi untuk menjaga kondisi selama berlatih di kampung halamannya.

"Semua baik-baik saja. Saya rindu sepakbola, tapi saya coba untuk tetap melakukan hal postif dan berlatih dengan pelatih kebugaran saya supaya tetap fit," kata pemain bernomor punggung 20 ini, dikutip dari laman resmi klub.

Bersama pelatih pribadinya, Castillion melakukan latihan yang bervariasi. Ia tak hanya berlatih di tempat kebugaran, namun juga di lapangan rumput hingga lapangan berpasir.

Walaupun berlatih di luar rumah, ia tetap menjaga agar tidak terpapar wabah virus corona yang juga merebak di negaranya.(Tribunjabar.id)


Geoffrey Castillion Wander Luiz Robert Rene Albert Pemain Persib PSBB Virus Corona


Loading...