Sibuk Bahas Konspirasi Corona, Jerinx SID Ngaku Hidup Andalkan Penghasilan Sang Istri

Sibuk Bahas Konspirasi Corona, Jerinx SID Ngaku Hidup Andalkan Penghasilan Sang Istri
Instagram/jrxsid
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 12 Mei 2020 14:53 WIB

Terasjabar.id –  Jerinx SID memang sedang menjadi sorotan publik sejak ia membahas tentang teori konspirasi di balik virus corona alias Covid-19 yang sedang mewabah di seluruh dunia. Menurut Jerinx, pandemi tersebut adalah campur tangan elit global.

Namun di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang belum diketahui waktu berakhirnya, Jerinx harus kehilangan banyak pekerjaan dan tak bisa manggung. Bahkan drummer band Superman Is Dead tersebut mengaku bergantung sepenuhnya dengan pendapatan sang istri, Nora Alexandra.

Hal ini diungkapkan Jerinx saat ia berbincang-bincang dengan [=Golfar Hilman] melalui video yang diunggah di YouTube pada Senin (11/5). Jerinx mengungkapkan bahwa pendapatan Nora menjadi jauh lebih banyak darinya.

"Kalau saya pribadi sekarang bertahan dari istri. Jadi from gadun, sugar daddy," ungkap Jerinx. "Gue enggak bercanda loh, 100 persen sekarang istri saya rezekinya lagi banyak, tiap hari ada aja."

Lebih lanjut, Jerinx menceritakan bahwa Nora memiliki bisnis jamu serta menerima banyak tawaran endorse yang bisa dilakukan di rumah, lantaran hanya mengandalkan media sosial. Di lain sisi, Jerinx membenarkan bahwa bisnis kelab malam miliknya mengalami kerugian karena terkena dampak dari pandemi Covid-19.

"Jadi istri saya total work from home. Dia review produk (sambil) bergaya gaya sampai kita bikin studio di rumah. Saya paling bantu kalau barang endorsement-nya datang, saya bantu ambilin," cerita Jerinx. "Ketika saya tidak bisa manggung, pendapatan dari bar kosong, toko juga jam operasional sangat terbatas, bisa dibilang minus lah."

Sementara itu, Jerinx belakangan ini sedang berseteru Ahmad Dhani hingga saling lempar sindiran di media sosial. Hal tersebut berawal dari pernyataan Jerinx bahwa agama adalah sebuah konspirasi yang membuat Dhani tak setuju.

(Wowkeren.com)

Sibuk Bahas Konspirasi Corona Jerinx SID Ngaku Hidup Andalkan Penghasilan Sang Istri


Loading...