Advertisement

Inuyasha Bakal 'Bangkit' Lewat Serial Lepasan, Yashahime

Inuyasha Bakal 'Bangkit' Lewat Serial Lepasan, Yashahime
Duniaku.com
Editor: Malda Hot News —Selasa, 12 Mei 2020 09:21 WIB

Terasjabar.id -- Anime terkenal Inuyasha yang telah rampung pada 2004 lalu bakal dibangkitkan kembali melalui cerita baru yang bertajuk Yashahime: Princess Half-Damon. Cerita lepasan yang akan berbentuk serial ini juga dijadwalkan tersedia dalam bentuk streaming digital.

Seri anime lepasan dari Inuyasha ini akan fokus pada anak kembar separuh-siluman, Towa dan Setsuna yang terpisah satu sama lain di sebuah hutan api.
Kemudian, sang kakak tanpa sengaja masuk ke sebuah lorong misterius yang secara magis mengirim dirinya ke Jepang pada masa kini. Di Jepang, ia kemudian dibesarkan.

Hingga 10 tahun kemudian, lorong yang menghubungkan dua dunia itu kembali terbuka dan memungkinkan dua perempuan itu bertemu.
Namun, sang adik yang tertinggal di era kerajaan kini telah menjadi seorang siluman pembunuh yang lupa akan kenangan soal kakaknya.

Mereka kemudian bertemu dengan putri Inuyasha dan Kagome, dan berpetualang antara dua zaman untuk kembali meraih masa lalu mereka yang hilang.
Dalam proyek terbaru ini, kreator asli Inuyasha, Rumiko Takahashi akan kembali menangani desain karakter. Serial ini juga akan disutradarai oleh Teruo Sato, dengan penulisan naskah dipercayakan kepada Katsuyuki Sumimawa.

Sementara itu, Yoshihito Hishinuma akan menangani desain animasi karakter dengan musik diurus oleh Kaoru Wada.
Diberitakan Variety, anime garapan ulang Inuyasha itu akan dikerjakan oleh perusahaan Jepang Sunrise. Sedangkan Viz Media akan memegang lisensi streaming digital, penjualan elektronik, dan home video.

Meski begitu, belum ada kepastian lebih detail terkait jadwal produksi dan penayangan karena industri film Jepang tengah lumpuh karena pandemi virus corona.

InuyashaInuyasha mengisahkan perjalanan perempuan muda bernama Kagome yang 'nyasar' ke era kerajaan kuno dan bertemu dengan siluman setengah anjing, Inuyasha. (dok. Yomiuri Telebi/Sunrise/Viz Media via IMDb)


Waralaba anime Inuyasha merupakan serial manga pertama yang mendapatkan pujian dari banyak kritikus.
Anime itu mengisahkan perjalanan perempuan muda bernama Kagome yang 'nyasar' ke era kerajaan kuno dan bertemu dengan siluman setengah anjing, Inuyasha.

Hingga suatu kali, sebuah monster mencoba mengambil mestika Shikon yang ada dalam diri Kagome. Namun Kagome tak sengaja memecahkannya hingga bagian-bagian mestika itu menyebar ke seluruh Jepang.
Kagome dan Inuyasha pun mulai melakukan perjalanan untuk kembali mengumpulkan mestika itu dan bertarung dengan banyak siluman jahat.

Versi bahasa Inggris dari serial ini kerap masuk daftar The New York Times Bestsellers pada awal 2000-an silam.
Versi adaptasi dari anime itu tayang di blok komedi Adult Swim di jaringan Cartoon Network selama 11 tahun hingga hampir 200 episode.

Anime Inuyasha juga digarap dalam bentuk film yang terbilang sukses hingga waralaba ini berakhir pada 2010 silam.


(end/CNNIndonesia)

Inusyasha Half Kaoru Wada Live Streaming


Related Post



Loading...