Maudy Ayunda Blak-blakan, Ungkap Masa Lalunya Saat SMA Termasuk Soal Pacaran

Maudy Ayunda Blak-blakan, Ungkap Masa Lalunya Saat SMA Termasuk Soal Pacaran
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 12 Mei 2020 09:05 WIB

Tersjabar.id - Maudy Ayunda mengakui tak sempat merasakan indahnya romansa cinta remaja Semasa SMA ia tak sempat menjalin hubungan asmara karena terlalu fokus belajar.

Ia juga membeberkan jika ibundanya sangat ketat menjaga dirinya, sehingga apapun kegiatannya harus diketahui sang bunda. Termasuk jika dirinya memiliki teman dekat laki-laki.

"Nggak pacaran (SMA) Hahaha.. Ya yang deket-deket gitu ada. Aku SMA tuh nggak gaul sih jadi mungkin juga aku juga agak clueless lebih gak ngerti," kata Maudy Ayunda dalam siaran live Instagram bersama Mira Lesmana, Senin (11/5/2020).

Meski ada yang menaksirnya saat remaja, namun proteksi sang Mama membuatnya tak kenal indahnya cinta di masa SMA.

"Kalau deket-deketan dan naksir-naksiran ada. Mamah kan detail orangnya jadi ditanya-tanya jadi nggak terlalu banyak ruang untuk pacaran jadi baru kuliah lah yang beneran pacar-pacaran," bebernya.

Bagaimana saat kuliah? Maudy Ayunda memilih berkuliah di Oxford University, London. Di masa itu juha Maudy mengaku belum mendapat waktu untuk pacaran.

Bahkan ia merasa jika orang-orang di Inggris tak ada yang menyukai dirinya karena fisiknya yang ia anggap terlalu kurus.

"Kalau di Oxford aku nggak tahu kenapa nggak ada yang naksir deh di Inggris. Mungkin waktu aku di Oxford yang cungkring cupu kurang menarik juga lah nggak ngerti," kata Maudy Ayunda sembari tertawa.

Dan saat melanjutkan pendidikan S2nya di Stanford Universty, California. Maudya Ayunda mengakui bahwa banyak yang mulai genit pada dirinya.

"Tapi kalau di sini lumayan (banyak yang naksir). Mungkin karena di sini udah lebih dewasa jadi ada lah yang flirting-flirting," ungkapnya.

Kini pelantun lagi Perahi Kertas itu baru saja mengumumkan bahwa dirinya sudah sendiri. Maudy Ayunda mengakui bahwa ia baru saja putus dari Arsyah Rasyid.

Maudy Ayunda dan kekasihnya, Arsyah Rasyid diketahui telah menjalin hubungan spesial selama 4 tahun terakhir.

Namun, keduanya digosipkan putus karena Maudy kedapatan menghapus foto-foto mesra mereka. Maudy Ayunda juga tak tampak di perayaan ulang tahun Arsyah Rasyid Februari lalu.

Arsyah Rasyid bersama ayahnya, Arwin Rasyid.
Arsyah Rasyid bersama ayahnya, Arwin Rasyid. (Kolase TribunSolo.com/Instagram @arsyahrasyid)

Jomblo Usai Putus dari Arsyah Rasyid

Maudy Ayunda membuat klarifikasi bahwa kini dirinya sudah sendiri atau sudah putus dari kekasih sebelumnya, Arsyah Rasyid.

Namun, pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 itu enggan membeberkan alasannya putusa dengan kekasih sebelumnya itu.

Maudu Ayunda mengumumkan statusnya itu dalam siaran live Instagram bersama Mira Lesamana, Senin (11/5/2020).

"Ini aku harus klarifikasi, hehe.. aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy Ayunda seraya tertawa malu.

Meski enggan membahas alasan hubungan asmaranya berakhir. Maudy Ayunda memilih untuk membagikan pengalamannya menjalani hubunyan Long Distance Relationship (LDR).

Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda.
Arsyah Rasyid dan Maudy Ayunda. (Instagram/arsyahrasyid)

Layaknya sebuah hubungan asmara, Maudy Ayunda menilai hubungan LDR memiliki sisi manis dan pahitnya sendiri. Dan itu semua sudah ia rasakan saat berpacaran dengan Arsyah Rasyid.

"LDR itu aku emang punya beragam pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," tutur Maudy Ayunda.

"Karena kita udah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kita sefrekuensi nggak sih," sambungnya.

Maudy Ayunda tetap mengakui pertemuan adalah bagian yang penting dalam menjalani hubungan. Meskipun diakuinya, ia kerap terlibat perdebatan hebat tiap kali bertemu mantan kekasihnya itu.

"Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," pungkasnya.

Maudy Ayunda dan kekasihnya, Arsyah Rasyid diketahui telah menjalin hubungan spesial selama 4 tahun terakhir.

Namun, keduanya digosipkan putus karena Maudy kedapatan menghapus foto-foto mesra mereka. Maudy Ayunda juga tak tampak di perayaan ulang tahun Arsyah Rasyid Februari lalu.

Maudy Ayunda saat ini diketahui tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University, California jurusan Master of Business Administration. Belakangan, ia juga joint degree di jurusan pendidikan. Sebelumnya ia juga menyelesaikan jenjang S1 di kampus bergengsi dunia lainnya, Oxford University.(Tribunjabar.id)



Maudy Ayunda SMA Pacaran


Loading...