Riyad Mahrez Hampir Bergabung Dengan LIverpool Sebelum Pindah Ke Manchester City, Batal Karena Mohamed Salah

Riyad Mahrez Hampir Bergabung Dengan LIverpool Sebelum Pindah Ke Manchester City, Batal Karena Mohamed Salah
(Manchester City FC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 12 Mei 2020 08:23 WIB

Terasjabar.id - Riyad Mahrez ternyata hampir bergabung Liverpool sebelum hijrah ke Manchester City. Namun, semua batal setelah tim berjuluk The Reds itu memboyong Mohamed Salah.

Mahrez menjadi pemain yang diburu banyak klub setelah membawa Leicester City menjuarai Liga Inggris musim 2015/2016. Salah satu klub itu adalah Liverpool.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Mahrez. Hanya saja, ketertarikan Liverpool terhadapnya sirna setelah berhasil mendatangkan Salah dari AS Roma pada Juli 2017.

Usai batal diboyong Liverpool, semusim kemudian Mahrez akhirnya hijrah ke Manchester City dengan mahar yang cukup tinggi, yakni 61 juta pounsterling atau hampir dua kali lipat dari biaya transfer Salah.

Winger Manchester City, Riyad Mahrez. [Lindsey PARNABY / AFP]
Winger Manchester City, Riyad Mahrez. [Lindsey PARNABY / AFP]

"Sebelum menandatangani kontrak dengan Manchester City, ada ketertarikan dari Liverpool pada saya. Namun, begitu mereka datangkan Mohamed Salah, semuanya selesai," ujar Mahrez kepada BeIN Sport.

Namun, Mahrez tidak perlu terlalu kecewa dengan kegagalannya bergabung Liverpool. Pasalnya, ia merasakan musim yang cukup sukses bersama Manchester City.

Berkat bergabung tim asuhan Pep Guardiola tersebut, ia berhasil merasakan juara Liga Inggris untuk kedua kalinya setelah bersama Leicester City.

Disadur dari iNews.id

Riyad Mahrez Liverpool Manchester City Mohamed Salah


Loading...