Nikita Willy Datangkan Tim Medis Ke Rumah Untuk Swab Test, Potret Prosesnya Bikin Ngeri

Nikita Willy Datangkan Tim Medis Ke Rumah Untuk Swab Test, Potret Prosesnya Bikin Ngeri
Instagram/nikitawillyofficial94
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 11 Mei 2020 14:17 WIB

Terasjabar.id – Baru-baru ini Nikita Willy kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Nikita membagikan potret saat ia dan keluarganya mengikuti swab test untuk mengetahui apakah ia benar-benar negatif dari wabah virus corona.

Dilansir dari Wowkeren.com, tim medis didatangkan langsung ke rumah Nikita untuk memeriksa satu persatu anggota keluarganya. Para petugas yang datang pun terlihat mengenakan baju APD lengkap dan melakukan swab tes sesuai dengan prosedur kesehatan.

"Hari ini aku dan keluargaku berinisiatif untuk Homecare Swab PCR di @diagnoslab Sengaja aku panggil ke rumah, karena memang lebih nyaman pastinya," tulis Nikita sebagai keterangan pada foto postingannya. "Ternyata gak cuma paket Homecare, di Diagnos Lab juga ada “Drive Thru” Swab PCR, jadi gak perlu turun dari mobil."

Nikita menyebut bahwa hasil swab tesnya itu baru bisa diketahui pasca dua hari melakukan pemeriksaan. "Semua dilakukan sesuai prosedur, petugas yang datang juga pakai APD lengkap kok. Dan nanya2, ternyata hasil Swab PCR di Diagnos Lab juga cepat, 2 hari kamu sudah tahu hasilnya," tambah Nikita.

Sementara itu, berbagai potret yang dibagikan Nikita saat melakukan swab test membuat netizen merasa ngeri. Di sisi lain, netizen menanggapi prihal kemungkinan mahalnya biaya untuk melakukan swab test dengan mendatangkan tim medis ke rumah.

Nikita Willy Datangkan Tim Medis Ke Rumah Untuk Swab Test, Potret Prosesnya Bikin Ngeri

Instagram


"Sakit ga sii? Kok aku ngilu liat nya, mau cek tp tkt sakit krn di masukin hidung gt...ngilu euy...," tanya seorang netter. "Tes pcr bisa dari mulut jg ya kak niki? Apa setlh hidung lalu diambirl lendir tenggorokkan jg?" tanya netter yang lain. "Bantu jawab, klo yg dr mulut gk sakit, klo dr hidung agak sakit tp cmn beberapa detik. Swab dilakukan baik dr mulut maupun hidung," sahut netter yang lain.

"Lah gw miskin bisa apa? hidup dinegara berhutang," komentar seorang netter. "Kalau buat nikita willy sekeluarga mah nggk usah pakai drive thru lah... kayak orang susah aja,...," sahut netter yang lain.

Nikita Willy Datangkan Tim Medis Ke Rumah Untuk Swab Test Potret Prosesnya Bikin Ngeri


Loading...