Raisa Lelang Baju Kesayangan Untuk Bantu Lawan Corona, Banjir Peminat Hingga Laku Jutaan Rupiah

Raisa Lelang Baju Kesayangan Untuk Bantu Lawan Corona, Banjir Peminat Hingga Laku Jutaan Rupiah
Instagram
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 11 Mei 2020 14:15 WIB

Terasjabar.id –  Pandemi corona yang kini mewabah di Indoensia membuat sejumlah selebriti Tanah Air tergerak hatinya untuk melakukan acara sosial. Seperti yang satu ini, Raisa melakukan aksi sosial dengan melelang barang kesayangannya yang nanti hasilnya akan digunakan untuk membantu warga terdampak pandemi corona.

Dilansir dari Wowkeren.com, pemilik nama asli Raisa Andriana itu membuka lelang barang kesayangannya saat melakukan Live Instagram. Salah satu barang yang akan ia jual adalah baju saat bulan madu bersama Hamish Daud.

Selain kenangan yang bersejarah baginya, baju kesayangannya tersebut juga didapatkan dari desainer kondang Tanah Air bernama Bramanta Wijaya. "Aku dapetin baju ini sebelum nikah, sengaja mau aku bawa pas bulan madu," kata Raisa saat Instagram live bersama Armand Maulana, Minggu (10/5).

Raisa lantas menerangkan bahwa ia sangat menyayangi baju tersebut karena bentuknya yang menyerupai kaftan, sehingga dengan sempurna membantu menutup tubuhnya dengan sempurna. Karena saking sayangnya, Raisa bahkan menggunakan baju tersebut sampai hamil sembilan bulan.

Semula Raisa memulai lelang baju itu dengan harga Rp 2 juta. Tak disangka, rupanya banyak dari warganet yang berminat membeli baju kesangan dari pelantun tembang "Kali Kedua" tersebut. Hingga akhirnya Raisa melepas bajunya itu dengan harga 8,5 juta.

Selain baju, Raisa juga melelang kacamata hitam kesayangan yang dia beli ketika mengisi acara di Singapura. Semula kacamata tersebut ditawarkan Raisa dengan harga Rp 3 juta namun akhirnya laku hingga harga Rp 9,6 juta.

Raisa rupanya tak menyangka bahwa netizen akan seantusias ini terhadap barang kesayangannya. Namun kenyataannya saat pertama kali lelang dibuka, banyak dari netizen yang tertarik dengan dua barang kesayangan Raisa itu.

"Tadi WA (WhatsApp) Akang ( Armand Maulana) kan, aku deg-degan takut enggak naik-naik (tawarannya)," kata Raisa. "Enggak mungkin barang Raisa enggak ada yang mau," sahut Armand Maulana. Lantas hasil lelang tersebut nantinya akan disalurkan melalui GASS Peduli (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) kepada masyarakat yang terdampak corona atau Covid-19.

Raisa Lelang Baju Kesayangan Untuk Bantu Lawan Corona Banjir Peminat Hingga Laku Jutaan Rupiah


Loading...