Usai Menghajar Tony Ferguson, Justin Gaethje Rencananya Akan Menghadapi Khabib Nurmagomedov Kemudian Conor McGregor

Usai Menghajar Tony Ferguson, Justin Gaethje Rencananya Akan Menghadapi Khabib Nurmagomedov Kemudian Conor McGregor
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 11 Mei 2020 11:26 WIB

Terasjabar.id  Justin Gaethje sudah menyiapkan daftar duel usai menghajar Tony Ferguson pada UFC 249, Minggu (10/5/2020) siang. Setelah ini, dia ingin menghadapi Khabib Nurmagomedov kemudian Conor McGregor.

Gaethje mengalahkan Ferguson lewat Knockout (KO) pada ronde kelima. Atlet yang dijuluki The Highlight itu kemudian dijadwalkan meladeni Khabib antara bulan Juli, Oktober atau September untuk memperebutkan sabuk kelas ringan.

Duel tersebut belum digelar. Tapi Gaethje sudah punya rencana menghadapi McGregor. Sebenarnya, sejak 2019, dia memang sudah bersiap melawan petarung asal Irlandia itu. Namun UFC malah menyuruhnya meladeni Ferguson.

“Saya senang mewakili Amerika Serikat versus Dagestan atau yang terbaik dari Rusia (Khabib). Dia memiliki rekor 28-0. Tidak ada tantangan lain yang ingin saya lakukan saat ini. Saya ingin melawannya,” kata Gaethje dikutip The Sun.

“Setelah itu, saya akan pergi ke Irlandia dan melakukan apa yang harus dilakukan (melawan McGregor),” ujarnya menambahkan.

Presiden UFC Dana White mengklaim kalau McGregor sudah memintanya untuk segera menyiapkan duel. Namun dia merasa hal tersebut masih belum bisa dilakukan dalam waktu dekat karena pandemi virus corona.

White merasa menggelar pertarungan McGregor tanpa penonton merupakan sebuah kerugian besar. Sebab, atlet yang dijuluki The Notorious bisa mendatangkan 20 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp298 miliar hanya dari penjualan tiket.

Disadur dari Suara.com 

Justin Gaethje Tony Ferguson Pertarungan UFC 249 Khabib Nurmagomedov Conor McGregor


Loading...