Bupati Nias Meminta Tolong Kepada Ganjar Pranowo Agar Warga dan Mahasiswa Asal Nias yang Tidak Pulang Kampung Diperhatikan Pemerintah Setempat

Bupati Nias Meminta Tolong Kepada Ganjar Pranowo Agar Warga dan Mahasiswa Asal Nias yang Tidak Pulang Kampung Diperhatikan Pemerintah Setempat
(iNews/Taufik Budi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 11 Mei 2020 11:14 WIB

Terasjabar.id – Bupati Nias menyurati Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam pesannya, dia meminta tolong agar warga dan mahasiswa asal Nias yang tidak pulang kampung dan masih bertahan di Kota Semarang dapat diperhatikan pemerintah setempat.

Menanggapi surat tersebut, Ganjar menyambangi tempat kos mahasiswa dan pelajar asal Nias yang terletak di Jalan Papandayan Kota Semarang. Terdapat beberapa mahasiswa dan pelajar yang memutuskan tidak pulang kampung.

"Saya itu beberapa waktu lalu disurati Bupati Nias, beliau minta tolong agar warganya yang ada di Jateng diperhatikan. Ini saya datang untuk memastikan anak-anak di sini semuanya sehat,” kata Ganjar, Minggu (10/5/2020).

“Pak Bupati, anak-anakmu di sini semuanya sehat dan berjanji tidak pulang," ucapnya.

Ganjar datang sekaligus membawa bantuan sembako dan buah-buahan yang diberikan kepada mereka.

"Ini untuk kalian masak bareng-bareng. Kalau ada apa-apa kontak saya. Bisa DM di medsos kok," katanya.

Kunjungan dan bantuan Ganjar tersebut disambut antusias para mahasiswa dan pelajar asal Nias. Mereka mengucapkan terima kasih karena telah diperhatikan, meskipun secara administratif bukan warga Jawa Tengah.

"Terima kasih Pak Ganjar, semoga sembako yang diberikan bermanfaat buat kami. Kami doakan Pak Ganjar sehat selalu dan rezekinya diperbanyak," kata Daniel, salah satu mahasiswa asal Nias.

Disadur dari iNews.id

Bupat i Nias Gubernur Jateng Mahasiswa Pandemi Virus Corona


Loading...