Tony Ferguson Bonyok Dihajar Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Kirim Doa, 'Saya Harap Semuanya Baik-Baik Saja Dengan Anda dan Keluarga,'

Tony Ferguson Bonyok Dihajar Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Kirim Doa, 'Saya Harap Semuanya Baik-Baik Saja Dengan Anda dan Keluarga,'
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 11 Mei 2020 10:39 WIB

Terasjabar.id – Mulia betul hati Khabib Nurmagomedov. Dia mengirimkan doa untuk rivalnya, Tony Ferguson, yang bonyok dihajar Justin Gaethje pada UFC 249 di Florida, Amerika Serikat, Minggu (10/5/2020) siang WIB.

Ferguson kalah Knockout (KO) dari Gaethje dalam ronde kelima. Setelahnya, petarung yang dijuluki El Cucuy itu dilarikan ke rumah sakit lantaran tulang orbital patah. Khabib prihatin melihat kondisi rivalnya itu.

“Apa pun yang terjadi di masa lalu. Tegakkan kepala Anda Tony. Saya harap semuanya baik-baik saja dengan Anda dan keluarga,” tulis atlet yang dijuluki The Eagle itu di Twitter.

“Saat putra Anda tumbuh besar, dia akan bangga pada Anda.

Ungkapan Khabib membuat situasi menjadi damai. Sebelumnya kedua pertarung tersebut berencana duel dalam lima kesempatan namun selalu gagal. Banyak friksi yang terjadi di semua prapertandingan mereka.

Khabib sempat menendang sabuk juara milik rivalnya itu. Sementara Ferguson mengibaratkan The Eagle dengan seekor anjing yang ketakutan karena mundur dari laga terakhir mereka di UFC 249, 18 April lalu.

Terlepas dari hal tersebut, Khabib akan bertemu Gaethje setelah Ramadan nanti. Presiden UFC Dana White menyebutkan bakal menggelar pertarungan itu pada September atau Oktober. Namun The Eagle mengaku siap kembali ke octagon Juli nanti, pascapuasa.

Disadur dari iNews.id

Justin Gaethje Tony Ferguson Pertarungan UFC 249 Khabib Nurmagomedov


Loading...