Advan Memperkenalkan Jagoan Barunya (Advan G5), Desain Kamera Belakangnya Mirip Dengan Modul Kamera Apa Hayo ??

Advan Memperkenalkan Jagoan Barunya (Advan G5), Desain Kamera Belakangnya Mirip Dengan Modul Kamera Apa Hayo ??
(Inet Detik : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 11 Mei 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id - Produsen ponsel lokal, Advan, menunjukkan eksistensinya di pasar Indonesia dengan memperkenalkan jagoan barunya, Advan G5.

CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Advan G5 mengedepankan kamera, dengan menyasar anak muda untuk berkreasi dengan mobile photography dan membuat konten-konten di media sosial.

Tiga kamera belakang disematkan dengan desain mirip dengan modul kamera iPhone 11 Pro Max, terlihat menonjol dan diletakan pada kotak di pojok kiri atas ponsel.

Sensor utamanya beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi fitur AF, diklaim mampu menyajikan gambar lebih tajam. Tidak hanya kamera utama, Advan G5 pun menawarkan pengalaman foto selfie dengan sensor 5 MP, aperture f/2.2. Kamera depan ini juga dipakai untuk mendeteksi wajah saat membuka kunci ponsel (Face ID).

Bicara dapur pacu, Advan G5 diotaki prosesor octa-core yang tersusun dari ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6 GHz + 1.2 GHz. Chipset tersebut juga dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Advan G5. [Advan]
Advan G5. [Advan]

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna dalam beraktivitas sehari-hari, Advan G5 dibekali baterai 4.000 mAh. Soal tampilan luar, ponsel ini punya layar 6,2 inci beresolusi HD+ dengan rasio screen to body mencapai 85,3 persen.

Hadir dalam balutan warna White Green & Blue Purple, harga Advan G5 dibanderol Rp 1,399 juta dan mulai dipasarkan pada hari ini, 11 Mei 2020. Selama persediaan masih ada, konsumen juga berhak mendapatkan bonus berupa Earphone Wireless StartGo.

Disadur dari Suara.com 

Produsen HP Lokal Advan G5 Kamera iPhone 11 Pro Max


Loading...