Heboh Warga Jateng Dengar Dentuman Misterius, Jadi Trending di Twitter

Heboh Warga Jateng Dengar Dentuman Misterius, Jadi Trending di Twitter
Menara 62
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 11 Mei 2020 08:32 WIB

Terasjabar.id - Informasi adanya suara dentuman di sejumlah daerah di Jawa Tengah hebohkan warganet, Senin (11/5/2020) dini hari. Sejumlah warganet mencurahkan keheranannya atas suara dentuman tersebut melalui media sosial.

"Dini Hari sekitar jam 00:20 ada #dentuman seperti gluduk/gunung meletus lokasi Sragen #jatengopini didaerah kalian denger #dentuman juga gk ya?" tulis pemilik akun Twitter @RahmanErka seperti dilihat Okezone.

Warganet lainnya yang juga merasa mendengar dentuman yakni, pemilik akun @afida_binta, yang mengira dentuman tersebut ledakan trafo.

"Semalem kurleb jam 12an kalo gak salah inget,denger suara dentuman,kirain suara trafo meledak,ternyata beberapa daerah juga denger suara dentuman tsb,fenomena alam apa ya kira2? #dentuman," tulisnya.

Serupa diungkapkan pemilik akun @ernitaps, yang mengaku tinggal di Jawa Tengah juga mempertanyakan dentuman tersebut. "Apa cuma aku yang rumahnya jawa tengah tapi ga denger suara dentuman? Face with rolling eyes," tulisnya.

Cuitan mengenai dentuman di Jawa Tengah pun menjadi trending di Indonesia. Dilansir dari Okezone sekira pukul 04.30 WIB, sudah ada 2.850 tweets terkait suara dentuman tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui asal usul suara dentuman tersebut.

(Ari/Okezone)

Dentuman Sleman Trafo PLN Jabodetabek Jawa Tengah Jawa Timur Viral


Loading...