Kakek Berusia 103 Tahun Pingsan Lalu Meninggal Dunia di Depan Minimarket di Jalan Kopo, Ini Identitasnya

Kakek Berusia 103 Tahun Pingsan Lalu Meninggal Dunia di Depan Minimarket di Jalan Kopo, Ini Identitasnya
(lutfi ahmad mauludin/tribun jabar : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 10 Mei 2020 09:33 WIB

Terasjabar.id - Warga Margahayu Kabupaten Bandung, digegerkan dengan ditemukannya seorang kakek yang pingsan, lalu meninggal dunia di depan minimarket, Sabtu (9/5/2020).

Minimarket tersebut tepatnya di Jalan Kopo, Kampung Cilokotot RT 03/02, Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra kurniawan, melalui Kapolsek Margahayu, Kompol Agus Wahidin, korban bernama Rahmat, berusia 103 tahun yang merupakan warga Jalan Kopo Palgenep, RT 03/06, Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu.

"Yang pertama mengetahui kejadian tersebut, yaitu saudara Komarudin ketika korban akan menyeberang jalan dari arah barat ke timur," ujar Agus, Sabtu (9/5/2020).

Agus mengungkapkan, korban dibantu menyebrang oleh Komarudin.

Beberapa saat setelah sampai di depan minimarket korban terlihat sempoyongan sambil memegang sepeda motor yang sedang diparkir.

"Kemudian dibantu oleh juru parkir (minimarket), Mumuh Muksin dan dibopong serta ditidurkan di tempat teduh teras minimarket," kata Agus.

Agus memaparkan, saat itu korban sudah dalam keadaan pingsan dan beberapa saat kemudian diperiksa oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Margahyu.

"Lalu korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 11.30 WIB," tuturnya.

Agus menjelaskan, menurut Saepudin yang merupakan anak korban, ayahnya tersebut (korban) sudah pikun.

"Sudah berusia 103 tahun serta tidak mempunyai penyakit akut dan menular," ujar dia.

Agus mengungkapkan, dari pagi korbam sudah meninggalkan rumah, dan pihak keluarga juga mencarinya karena khawatir mengalami kecelakaan.

"Namun korban ditemukan masyarakat sudah meninggal dunia. Setelah korban diperiksa tidak terdapat tanda-tanda kekerasan," ucapnya.


Disadur dari Tribunjabar.id

Kakek Berusia 103 Tahun Kabupaten Bandung Meninggal Dunia


Loading...