Kompetisi Bundesliga 2 Akan Digulirkan Pekan Depan, Ada Klub yang Baru Melakukan Isolasi Mandiri

Kompetisi Bundesliga 2 Akan Digulirkan Pekan Depan, Ada Klub yang Baru Melakukan Isolasi Mandiri
(Inside Betting Tips : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 10 Mei 2020 08:43 WIB

Terasjabar.id - Keputusan mengejutkan dibuat Dynamo Dresden. Mereka baru melakukan masa isolasi mandiri ketika kompetisi Bundesliga 2 akan digulirkan pekan depan.

Sebelumnya semua kegiatan sepak bola di Jerman terhenti akibat virus corona. Namun setelah keadaan mulai membaik, pemerintah di sana sepakat untuk kembali mengadakan kompetisi mulai 16 Mei 2020 mendatang.

Tapi rencana tersebut tak bisa diikuti Dynamo Dresden. Sebab dua pemain mereka dinyatakan positif tertular virus corona.

“Dalam beberapa pekan terakhir, kami telah bekerja keras dalam urusan personel dan logistik. Itu dilakukan demi memenuhi kebutuhan medis dan kesehatan,” kata Direktur Olahraga Dresden, Ralf Minge.

“Kami selalu menghubungi otoritas kesehatan dan DFL. Namun, kami tidak bisa berlatih serta berpartisipasi dalam pertandingan untuk 14 hari ke depan. Selain pemain, seluruh tim pelatih dan staf masih dikarantina,” ujarnya dilansir Sky Sports.

Pekan depan seharusnya Dynamo Dresden akan menghadapi Hannover 96. Sejauh ini belum diketahui apakah laga tersebut ditunda atau Dresden dinyatakan kalah secara walk out (WO).


Disadur dari iNews,id

Pandemi Virus Corona Bundesliga 2 Dynamo Dresden


Loading...