Dokter Tetap Bekerja saat Pandemi, Honda Berikan Servis Mobil Gratis

Dokter Tetap Bekerja saat Pandemi, Honda Berikan Servis Mobil Gratis
Honda Mobilio. Sebagai ilustrasi salah satu produk PT Honda Prospect Motor [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Editor: Admin Teras Techno —Sabtu, 9 Mei 2020 15:14 WIB

Terasjabar.id –  PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan program khusus bagi para Dokter Indonesia sebagai garda terdepan di tengah pendemi virus corona baru atau Covid-19. Yaitu service mobil gratis bagi para Dokter.

Business Inovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi Honda terhadap para dokter yang masih terus bepergian ke tempat kerja karena profesi mereka.

"Program ini untuk memastikan mereka (dokter) dapat menjalankan aktivitas dengan sempurna. Kami ingin membantu merawat mobil yang digunakan agar selalu sehat dan tidak ada kendala saat mereka dari rumah ke rumah sakit. Program ini juga termasuk untuk kendaraan yang dimiliki oleh rumah sakit sendiri," ujar Yusak Billy saat "Ngobrol Virtual Dulu" atau Ngovid bersama Forum Wartawan Otomotif atau Forwot.

Terkait program service gratis, PT HPM menawarkan pelbagai opsi metode servis, termasuk Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit. Bengkel dan teknisi juga akan selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan.

Untuk pemesanan dan informasi, pelanggan bisa menghubungi Honda Customer Care untuk mengetahui dealer mana saja yang berpartisipasi dalam program ini. Selain itu, pelanggan juga bisa mengetahui syarat dan ketentuan apa saja yang diperlukan untuk mengikuti program ini.

"Program ini berlaku untuk Dokter yang tergabung dalam IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Dokter anak maupun Dokter gigi, pokoknya selain Dokter hewan," tutup Yusak Billy.

(Suara.com)

Dokter Tetap Bekerja saat Pandemi Honda Berikan Servis Mobil Gratis


Loading...