DWP KUNINGAN Peduli Covid-19 Bantu Lembaga Kesehatan dan Ponpes

DWP KUNINGAN Peduli Covid-19 Bantu Lembaga Kesehatan dan Ponpes
Ketua DWP Kuningan Hj Ella Dian sat menyalurkan bantuan sembako kepada Lembaga Kesehatan Jumat (8/5-2020)
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 9 Mei 2020 11:35 WIB

Terasjabar.id,Kuningan - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab Kuningan menyalurkan bantuan ratusan paket sembako untuk Lembaga Kesehatan Nahdatul Ulama (LKNU) sebanyak 131 paket, Ponpes Darul Mukhlisin 20 paket, 50 paket ke PC Muslimat NU, dan 38 paket ke TK Bugenvile yang merupakan binaan Yayasan Dharma Wanita Kab Kuningan Jumat (8/5-2020). Ketua DWP Hj Ella Dian disela acara menyeburkan, "Isi paketnya, beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan mie instan.

Gambar

Semoga bantuan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pokok," terangnya. Dikatakan, dari total keseluruhan bantuan selama ini yang telah disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 sebanyak 700 paket sembako, dan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kab.Kuningan,

Gambar

Serta bantuan masker dan Hand Sanitizer tyang telah diserahkan ke RSUD '"Untuk APD, masker dan Hand Sanitizer sumber dananya diperoleh dari pengurus/anggota Dharma Wanita Kabupaten, Sedangkan untuk sembako diperoleh dari donasi seluruh DWP SKPD. Sedangkan beras dapat bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab.Kuningan sebanyak satu ton" tutur Hj Ella Dian. (H WAWAN JR)

Virus Corona Kuningan DWP Kesehatan Ponpes


Loading...