Kronologis Sienta Terbalik Depan Mapolres Cimahi, Melaju Kencang & Polisi Sebut Minuman Beralkohol

Kronologis Sienta Terbalik Depan Mapolres Cimahi, Melaju Kencang & Polisi Sebut Minuman Beralkohol
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 9 Mei 2020 11:23 WIB

Terasjabar.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal H Amir Machmud, Kota Cimahi, tepatnya di depan Mapolres Cimahi, Sabtu (9/5/2020) pukul 00.00 WIB.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah mengatakan pihaknya menerima laporan kecelakaan tersebut, beberapa saat setelah terjadi kecelakaan tunggal tersebut.

"Mobil ini melaju dari arah Cimahi menuju Bandung, tiba di depan Mapolres Cimahi, pengendara kurang berhati-hati dan tidak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikannya. Ia memacu dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman beralkohol," kata AKP Susanti Samaniah saat dihubungi, Sabtu (9/5/2020).

Akibatnya, mobil yang dikemudikan oleh Ridwan Iskandar (30) tersebut melakukan pengereman mendadak saat kondisi jalan yang licin serta menabrak median.

Saat kejadian, pengendara membanting kemudi ke arah kiri dan menabrak pot bunga yang ada di pinggir jalan.

Kendaraan terguling dan terhenti pada posisi ban sebelah kanan berada di atas.

"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, hanya kerugian materi saja. Penyebab kecelakaan ini karena pengemudi kurang berhati-hati," katanya.

Mobil yang terlibat kecelakaan ialah mobil Toyota Sienta berwarna putih dan bernomor Polisi D 1537 UAG.

Saat diperiksa, Surat Izin Mengemudi (SIM A) pengemudi masih berlaku dan juga dilengkapi STNK mobil yang dikemudikannya.

Pengemudi diketahui mengalami luka ringan.(Tribunjabar.id)



Cimahi Kronologi Kecelakaan Minuman


Loading...