Rating World of the Married Terbaik,Drama Lee Min-ho Terpuruk

Rating World of the Married Terbaik,Drama Lee Min-ho Terpuruk
Line Today
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 9 Mei 2020 10:58 WIB

Terasjabar.id -- Rating serial The World of the Married semakin mendominasi pertelevisian Korea Selatan pada jam tayang Jumat (8/5).

Di sisi lain, drama The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min-ho justru terpuruk.

Berdasarkan data Nielsen Korea, rating episode 13 drama perselingkuhan The World of the Married mencapai 21,1 persen, seperti dikutip dari Soompi. Capaian ini membuat drama yang dibintangi Kim Hee-ae dan Park Hae-joon itu menempati posisi terbaik dari semua saluran pada slot waktu tersebut.

Rating ini sebenarnya menurun dari episode pekan lalu yang mencapai 24,3 persen, rating tertinggi dalam sejarah jaringan tv kabel di Negeri Ginseng.

Sejak tayang perdana pada 27 Maret lalu di JTBC, The World of the Married terus berhasil menggaet para penonton. Episode pertama drama ini hanya memperoleh rating 6,3 persen. Perlahan, rating kisah yang menguras emosi penonton itu melonjak mencapai 24,3 persen pada episode ke-12.

Drama ini masih menyisakan tiga episode lagi. The World of the Married menggambarkan kondisi pernikahan dan perselingkuhan. Drama ini banyak mengeksplorasi emosi pemeran utama dan orang-orang di sekitarnya.

Sementara itu, rating drama The King: Eternal Monarch justru terpuruk. Rating drama yang dibintangi Lee Min-ho dan Kim Go-eun ini menyentuh angka 7 persen dan 8,1 persen untuk episode ketujuh. Rating ini merupakan rating yang terburuk dari seluruh episode yang sudah tayang.

Pekan lalu, rating episode keenam The King: Eternal Monarch mencapai 7,4 persen dan 10,3 persen.

Drama besutan penulis Kim Eun-sok ini bercerita tentang dua dunia paralel yakni Korea di masa sekarang dan pada masa konstitusional monarki. Pekan lalu, The King: Eternal Monarch sempat mendapatkan kontroversi karena dianggap keliru menampilkan potret budaya dan sejarah.

The World of the Married sendiri juga akan ditayangkan di Trans TV mulai 11 Mei 2020 pukul 19.15 WIB. (stu/stu/CNN)

Drakor Korea Selatan Lee Min Ho The World of the Married


Loading...