Advertisement

Pamer Baby Bump yang Makin Besar, Vanessa Angel Mengaku Tak Sabar Lahiran

Pamer Baby Bump yang Makin Besar, Vanessa Angel Mengaku Tak Sabar Lahiran
Instagram
Editor: Dea Teras Seleb —Jumat, 8 Mei 2020 14:30 WIB

Terasjabar.id – Sempat mengalami banyak masalah di masa kehamilan, Vanessa Angel tetap bahagia membayangkan dirinya yang sebentar lagi akan segera menjadi seorang ibu. Support dan doa banyak ia dapatkan dari keluarga serta orang-orang terdekatnya. Di kehamilannya yang kini sudah menginjak bulan ke-6, sang suami, Bibi Ardiansyah tampak selalu memberikan perhatian penuh untuk Vanessa dan si bayi.

Dilansir dari Wowkeren.com, dalam proses kehamilannya ini, tentu saja ada banyak perubahan yang terjadi pada tubuh Vanessa. Terutama baby bump-nya yang semakin besar dari hari ke hari. Meski tampaknya agak kesulitan ketika melakukan aktivitas sehari-harinya, namun Vanessa mengaku sangat menikmati masa kehamilannya ini.

Bicara soal baby bump, belum lama ini Vanessa Angel memamerkan potret terbaru perutnya di Instagram. Muncul dalam balutan gaun longgar berwarna pink, kita bisa melihat sebesar apa perut Vanessa sekarang.

Jalan-jalan santai bersama anjing peliharaannya di area komplek perumahan, Vanessa terlihat cantik dengan wajah polos tanpa makeup. Ia melepaskan maskernya sejenak untuk tersenyum manis di depan kamera. Sepertinya, potret ini diambil oleh sang suami Bibi yang tampak tak berada dalam foto tersebut.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Vanessa pun mengaku sudah tak sabar untuk segera melahirkan. Perempuan yang sempat tersandung kasus prostitusi online ini rupanya benar-benar antusias untuk segera bertemu dengan bayinya. Pasalnya, kehadiran sang jabang bayi memang selalu dinanti-nantikan Vanessa dan Bibi sejak awal kehamilannya.

Pamer Baby Bump yang Makin Besar, Vanessa Angel Mengaku Tak Sabar Lahiran

Instagram/vanessaangelofficial


"Setiap hari di bawah matahari demi dedek bayi. Mami nggak sabar ketemu kamu bayi, bayi bayi bayi bayi bayi bayi bayi bayi bayi bayi bayi bayi bayi bayi bayi bibi bayi," tulis Vanessa berulang-ulang.

Kerap mendapat sindiran dan nyiyiran dari warganet, kali ini postingan Vanessa tersebut malah menuai banyak pujian. Banyak dari warganet yang memuji kecantikan Vanessa. Terlebih lagi, Vanessa tampil dengan pakaian yang lebih tertutup dari biasanya.

"Cantiknya bumil," tulis akun @mama****. "Kenapa orang hamil cantik-cantik ya," imbuh akun lain. "Cewe nih bayi di perut. Mamanya kelihatan cantik banget, biasanya juga cantik tapi aura cantiknya makin keluar," sahut lainnya.

Banyak pula dari mereka yang mendoakan kesehatan untuk Vanessa dan jabang bayi di kandungannya. "Semoga sehat terus kakak dan debay-nya," komentar salah satu netter. "Semoga sehat selalu calon debay nya ya. Amin," timpal netter lain.

Pamer Baby Bump yang Makin Besar Vanessa Angel Mengaku Tak Sabar Lahiran


Related Post


 


Loading...