Dihubungi Lewat Video Call, Neymar Sepertinya Tidak Akan Pulang Ke Barcelona

Dihubungi Lewat Video Call, Neymar Sepertinya Tidak Akan Pulang Ke Barcelona
(SINDONews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 8 Mei 2020 13:49 WIB

Terasjabar.id – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr tidak akan pulang ke bekas klubnya, Barcelona. Hal itu dipastikan rekan setimnya di Les Parisiens, Leandro Paredes.

Sejak musim panas lalu, Blaugrana terus dikabarkan ngebet memulangkan Neymar. Namun negosiasi yang alot membuat kesepakatan urung tercipta. Klub Katalan itu berencana kembali menuntaskan misi tersebut musim panas ini.

Tapi Paredes mematahkan kabar tersebut. Gelandang berkebangsaan Argentina itu memastikan Neymar masih akan bertahan di Parc des Princes dan tak akan pergi kemana-mana.

“Saya banyak berdiskusi dengan Neymar. Dia selalu menelepon saya. Sekarang kami menjalani masa lockdown,” kata Paredes kepada Fox Sports.

“Dia menghubungi saya lewat video call. Kami mulai mengobrol. Dia mengatakan akan melanjutkan karier di PSG,” ujarnya.

Ucapan mantan penggawa AS Roma itu jelas bertentangan dengan warta yang beredar di publik. Media mancanegara mengklaim Neymar ogah membahas perpanjangan kontrak bersama PSG yang akan habis 2022 mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya ingin kembali ke Barcelona dan bereuni dengan dua sahabatnya, Lionel Messi dan Luis Suarez. Demi mewujudkan itu, Neymar bahkan rela potong gaji.

Disadur dari iNews.id

Barcelona PSG Neymar Bursa Tarnsfer


Loading...