BEGINI Kronologi Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka Pukul 01.00 WIB

BEGINI Kronologi Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka Pukul 01.00 WIB
Suara.com
Editor: Malda Hot News —Jumat, 8 Mei 2020 08:37 WIB

Terasjabar.id -Setelah menjadi buron selama beberapa hari, YouTuber Ferdian Paleka akhirnya berhasil ditangkap pada Jumat (8/5) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Ia ditangkap di Tol Jakarta-Merak. Diketahui jika Ferdian ditangkap polisi saat bersama paman dan temannya.





"Target diamankan di Tol Jakarta-Merak daerah Tangerang," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, seperti yang dilansir dari Detik.com.

Paman dan teman Ferdian yang dimaksud ialah Aidil dan Jamaludin. Aidil merupakan salah satu rekan Ferdian yang juga berada di dalam konten video prank.

Sementara itu belum diketahui peran dari Jamaludin. Namun pihak kepolisian juga ikut menangkap paman Ferdian itu.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan motif Ferdian Paleka membuat konten video prank itu adalah untuk menambah jumlah subscriber kanal YouTubenya.

Sebelumnya Ferdian juga sempat membuat video permintaan maaf. Namun lagi-lagi ia mempermainkan publik dengan tak tulus meminta maaf atas perlakuannya.

Alhasil netizen pun semakin geram dengan aksi Ferdian. Kini usai penangkapannya, banyak netizen yang memberikan komentar hingga pujian kepada pihak kepolisian.

Selain Ferdian, salah satu rekan Ferdian yang berinisial T sudah terlebih dulu menyerahkan diri ke polisi. Kini semua oknum yang terlibat dalam aksi prank sembako berisikan sampah itu telah diamankan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat.
(agn/agn/InsertLive)

Viral Penangkapan Youtuber Ferdian Paleka Prank


Loading...