Paulo Dybala Berharap Paul Pogba Bisa Kembali Berseragam Juventus

Paulo Dybala Berharap Paul Pogba Bisa Kembali Berseragam Juventus
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 8 Mei 2020 08:20 WIB

Terasjabar.id  – Keinginan Juventus membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United (MU) mendapat restu Paulo Dybala. Striker berusia 26 tahun itu berharap bisa bermain lagi dengan Pogba mengenakan seragam I Bianconeri.

Keduanya pernah kerja sama pada musim 2015/2016. Di musim berikutnya, mereka berpisah karena Pogba dibeli MU dengan biaya 105 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Dybala mengaku ingin mengulangi momen kebersamaan dengan gelandang Timnas Prancis. Hal itu dia ungkapkan saat memamerkan koleksi jersey lawan-lawannya.

“Saya tidak bisa melupakan jersey yang satu ini. Kostum ini dari Manchester, punya teman saya, Paul. Saya mengagumi pribadinya sekaligus sebagai pesepak bola,” kata Dybala kepada situs UEFA.

“Saya memiliki kesempatan untuk berbagi hal-hal besar dengannya. Mudah-mudahan saya dapat mengulanginya suatu hari nanti,” ujarnya.

Musim lalu Dybala berkesempatan melawan Pogba di babak penyisihan Grup H Liga Champions. Menjamu MU di Stadion Allianz Turin, Juventus dikalahkan 1-2. Tapi mereka menang 1-0 ketika tandang ke Old Trafford Stadium.

Dybala menceritakan sedikit pengalamannya bermain di markas MU. Ketika itu dia sangat terkesan, apalagi mampu menjebol gawang tuan rumah kawalan David De Gea.

“Bermain di Old Trafford, salah satu stadion paling hebat di dunia. Anda masuk dan merasakan atmosfernya. Mereka dilatih Jose Mourinho, salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah. Itu bukan permainan yang mudah. Kami menang 1-0 dengan gol yang saya cetak. Meski saat itu saya sedikit beruntung,” ucap Dybala.

“Mencetak gol dan memenangkan pertandingan dengan cara itu membuatnya lebih manis. Apalagi saya bisa bertukar jersey dengan Paul. Itu salah satu hal terindah yang bisa Anda lakukan dalam sepak bola,” tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Juventus Paulo Dybala Paul Pogba Manchester United Bursa Transfer


Loading...