Inter Milan Bisa Saja Melepas Lautaro Martinez Ke Barcelona, ini Syaratnya

Inter Milan Bisa Saja Melepas Lautaro Martinez Ke Barcelona, ini Syaratnya
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 7 Mei 2020 13:06 WIB

Terasjabar.id - Inter Milan bisa saja melepas Lautaro Martinez ke Barcelona tahun ini. Asalkan, Barca mau memenuhi syarat yang diajukan yakni menukarnya dengan Lionel Messi.

Lautaro Martinez tampil oke bersama Inter Milan sejauh musim 2019/2020 bergulir, dari 31 laga dia sudah mengemas 16 gol di semua ajang. Catatan tersebut jadi pertimbangan Los Blaugrana tertarik merekrutnya pada jendela musim panas mendatang.

Los Blaugrana dikabarkan sudah melayangkan tawaran uang plus dua pemain, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, untuk merealisasikan transfer Lautaro.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kesepakatan yang tercapai, Inter diyakini cuma mau melepas penyerang 22 tahun jika ada klub yang bersedia menebus klausulnya senilai 111 juta Euro.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyarankan Inter bisa melepas Lautaro ke Barcelona jika ditukar dengan Messi. Namun, harapan Moratti diyakini bakal sulit terwujud soalnya Messi merupakan mesin gol Los Blaugrana.

Musim ini, La Pulga memimpin daftar pencetak gol terbanyak Barca dengan 24 gol dan 16 assists dari 31 penampilan di semua ajang.

"Jika Lautaro hengkang? Bila yang jadi penggantinya, saya akan setuju untuk itu," kata Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

Jika nantinya, Lautaro benar pergi dari Inter, Moratti menilai penyerang Juventus, Paulo Dybala, merupakan sosok pengganti yang ideal.

"Jika Messi tidak mungkin, (Paulo) Dybala juga akan menjadi pengganti yang baik bagi Lautaro," ujarnya.


Disadur dari iNews.id

Inter Milan Barcelona Bursa Transfer Lautaro Martinez Lionel Messi


Loading...