Menhan Prabowo Subianto Ternyata Juga Penggemar Musisi Campur Sari Didi Kempot, 'Salah Satu Penggemar Tembang-Tembang Mas Didi Kempot'

Menhan Prabowo Subianto Ternyata Juga Penggemar Musisi Campur Sari Didi Kempot, 'Salah Satu Penggemar Tembang-Tembang Mas Didi Kempot'
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 6 Mei 2020 10:17 WIB

Terasjabar.id – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ternyata juga penggemar musisi campur sari Didi Kempot. Hal itu bisa diketahui dari unggahan yang dibagikan Juru Bicara Menhan, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Ia mem-posting video Prabowo sedang menyanyikan lagu 'Sewu Kutho' karya Didi Kempot di dalam mobil. Sambil memegang lirik lagu yang dicetak, ketua umum Partai Gerindra tersebut tampak serius bernyanyi.

"Pak @prabowo salah satu penggemar tembang-tembang Mas Didi Kempot. Bahkan Beliau minta dibikinkan teks liriknya agar Beliau bisa ikut bernyanyi di mobil sepanjang perjalanan," tulis akun Twitter @Dahnilanzar, Rabu (6/5/2020).

Terlihat Prabowo yang duduk di kursi depan mobil, menghayati setiap lantunan lagu Didi Kempot. Setiap bait lirik yang ada di hadapannya tidak pernah terlewat dibaca.

Tidak lupa, unggahan tersebut juga berisi doa terbaik untuk Didi Kempot. Semoga sang musisi legendaris tersebut husnulkhatimah.

"Husnulkhatimah, Mas Didi. Karya-karyamu akan tetap hidup di hati rakyat Indonesia. Selamat jalan, Mas," lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan, musisi Dionsius Prasetyo atau akrab dikenal Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa 5 Mei 2020, pukul 07.45, di Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta. Ia meninggal di usia 53 tahun akibat sakit jantung.

Didi Kempot dimakamkan di permakaman umum dekat rumah duka di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, pada Selasa sore.

Ratusan pelayat tampak hadir, termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Solo FX Rudiyatmo, Bupati Ngawi Budi Sulistiyono, dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar.

Disadur dari Okezone.com 

Kabar Duka Meninggal Dunia Didi Kempot The God Father of Broken Heart Sobat Ambyar Menhan Prabowo Subianto


Loading...