Raffi Ahmad Kena Omel Netizen Karena Dianggap Bocorkan WA Pribadi Choi Siwon

Raffi Ahmad Kena Omel Netizen Karena Dianggap Bocorkan WA Pribadi Choi Siwon
Raffi Ahmad dan Choi Siwon (Instagram - @raffinagita1717)
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 5 Mei 2020 14:39 WIB

Terasjabar.id – Hubungan pertemanan antara Raffi Ahmad dan Choi Siwon memang bukan sekadar basa-basi belaka. Keduanya memang diketahui memiliki hubungan yang dekat sejak Raffi dan sang istri, Nagita Slavina pernah bertemu di Korea saat perjalanan liburan mereka. Sejak saat itu, nampaknya kedekatan antara Raffi dan artis SM Entertainment itu berlanjut hingga sekarang.

Bahkan yang paling mengejutkan adalah ketika Siwon secara pribadi mengunjungi kediaman Raffi Ahmad di Andara. Kala itu, Siwon nampaknya mendapat undangan terbuka dari ayah Rafathar tersebut untuk sekadar mampir ke rumahnya jika ada waktu. Siapa sangka, Siwon ternyata merespon dengan baik ajakan Raffi Ahmad tersebut.

Tak hanya itu, rupanya Raffi juga mengaku sering bertukar pesan dengan personel Super Junior itu melalui WhatsApp. Belum lama ini, Raffi pernah menunjukkan jika ia memiliki kontak WA Siwon. Hal ini diketahui saat Raffi tengah memandu sebuah acara di salah satu televisi swasta.

Hal ini sengaja dilakukan Raffi seolah ia ingin menunjukkan kepada publik jika hubungan pertemanannya dengan Siwon memang benar adanya. "Nih, yang Siwon Choi. Nih, fotonya, nih. Tuh, gue enggak bohong," ungkap Raffi Ahmad seraya membuka aplikasi WhatsApp dan menunjukkan foto profil Siwon.

Raffi Ahmad Kena Omel Netizen Karena Dianggap Bocorkan WA Pribadi Choi Siwon

Instagram


Potongan video Raffi itu pun membuat netizen heboh setelah diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram. Banyak yang menyayangkan sikap pria berusia 33 tahun tersebut karena dianggap telah menyebarkan informasi pribadi milik Siwon meski tak gamblang menunjukkan nomornya. Terlebih lagi, Siwon adalah idol Korea yang memiliki jutaan penggemar di Indonesia dan seluruh dunia.

"Kok lama-lama malas ya, di Korea sana privasinya dijaga, lah ini main umbar-umbar saja," komentar @istie*****. ""Kasihan bgt siwon diliat2in WhatsAppnya. Jangan kek gtu lah, dia jg pny privasi. Bangga boleh tp gausah dipamer2in apalagi itu whatsapp yg org bisa aja diretas," ungkap @awme*****. "Awas ntar hpnya raffi diincer sasaeng loh, sasaeng tuh bukan sekedar fans tpi udh kek psikopat apa aja dilakuin buat dpetin hal yg berhubungan sma idolanya," khawatir netter lain.




(Wowkeren.com)

Raffi Ahmad Kena Omel Netizen Karena Dianggap Bocorkan WA Pribadi Choi Siwon


Loading...