Tiara Andini Merasakan Kesediha yang Mendalam Atas Meninggalnya Didi Kempot, Kenang lewat Lagu Cendol Dawet

Tiara Andini Merasakan Kesediha yang Mendalam Atas Meninggalnya Didi Kempot, Kenang lewat Lagu Cendol Dawet
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 5 Mei 2020 13:34 WIB

Terasjabar.id – Runner-Up Indonesian Idol X, Tiara Andini merasakan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya Didi Kempot. Hal tersebut terlihat dari unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Tiara memposting video di mana dia tengah menyanyikan lagu berjudul 'Cendol Dawet'. "Rest in Peace, Om Didi Kempot. In loving memory Didi Kempot, Listen To 'Cendol Dawet' Tiara," tulis Tiara di akun Instagram miliknya, Selasa (5/5/2020).

Menurut Tiara, lagu Cendol Dawet merupakan mahakarya yang pernah dia nyanyikan di panggung Indonesian Idol. Lagu tersebut sangat menghibur seluruh masyarakat Indonesia.

"Satu mahakarya yang pernah Tiara bawakan di panggung Indonesian Idol, dan sangat-sangat menghibur masyarakat Indonesia. Karya-karyamu selalu dalam hati kami," tulis Tiara.


Sebagai informasi, Penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot, meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020), pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo akibat serangan jantung.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini meninggal dunia di usia 53 tahun. Jenazah Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur.


Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Meninggal Dunia Didi Kempot The God Father of Broken Heart Sobat Ambyar Tiara Andini


Loading...