Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Kota Tebingtinggi, Minibus Tabrak Truk Tronton sedang Parkir

Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Kota Tebingtinggi, Minibus Tabrak Truk Tronton sedang Parkir
(iNews/Sani Hasibuan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 5 Mei 2020 11:15 WIB

Terasjabar.id  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Yos Sudarso , tepatnya di Kampung Lalang, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Selasa (5/5/2020) pagi. Minibus yang melaju kencang dan diduga ugal-ugalan menyeruduk truk yang sedang parkir di pinggir jalan.

minibus yang terlibat kecelakaan berpelat nomor BK1049 RN dan dikemudikan Roesmal Lubis, warga Kota Tanjungbalai. Kecelakaan ini bermula saat dia bergerak dari arah Inti Kota Tebingtinggi menuju Medan.

Ketika hendak menyalip dari arah kiri jalan, sopir minibus tidak melihat ada truk tronton berpelat nomor BM 9299 PO sedang parkir. Benturan keras pun tak dapat dihindari. Minibus tersebut menabrak bagian belakang truk. Kerasnya benturan menyebabkan bagian depan minibus rusak parah, namun sang sopir selamat.

“Keterangan saksi di TKP, minibus ini coba mendahului kendaraan lain di depannya dari arah kiri jalan. Namun dia tak hati-hati hingga menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan,” ujar petugas Satlantas Polres Tebingtinggi Bripka J Simarmata.

Untuk kepentingan penyelidikan ini, bangkai mobil yang ringsek telah diamankan, termasuk truk. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Polres Tebingtinggi.

“Korban jiwa tidak ada, hanya ada luka lecet dan sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Lalu Lintas Minibus Truk Kota Tebingtinggi Sumatera Utara


Loading...