Kabar Baik !! Sebanyak 6 Pasien di Kota Denpasar Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona, Kini Telah Dipulangkan dari RSUP Sanglah Denpasar

Kabar Baik !! Sebanyak 6 Pasien di Kota Denpasar Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona, Kini Telah Dipulangkan dari RSUP Sanglah Denpasar
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 5 Mei 2020 09:16 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak enam pasien di Kota Denpasar, Bali dinyatakan sembuh dari virus corona (Covid-19). Enam orang yang dirawat di RSUP Sanglah Denpasar itu telah dipulangkan pada Senin (4/5/2020).

"Kami sangat terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak terutama tenaga medis yang tidak kenal lelah siang malam bekerja dalam merawat pasien COVID-19, termasuk juga tim yang tergabung dalam gugus tugas," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gede Rai, di Denpasar, Selasa (4/5/2020).

Dia mengatakan, enam pasien tersebut dari wilayah berbeda. Masing-masing berasal dari Desa Sidakarya, Desa Sumerta Kaja, Kelurahan Tonja, Kelurahan Sanur, Desa Sumerta Kauh dan Desa Pemecutan Klod.

Dengan kesembuhan enam pasien tersebut, total sudah 31 orang pasien di Denpasar yang semula terjangkit virus itu kemudian sembuh.

"Sehingga total sampai saat ini sudah 31 orang pasien positif telah dinyatakan sembuh di Kota Denpasar," ujar pria yang juga Kasubag Humas Protokol Pemerintah Kota Denpasar ini.

Menurutnya, tingkat kesembuhan pasien positif Covid-19 di Kota Denpasar terus meningkat. Hal ini memberikan kabar menyejukkan dan memberikan rasa semangat serta optimistis kepada pasien yang masih di rawat di rumah sakit.

"Mudah-mudahan ke depan pasien yang sembuh terus meningkat, sehingga kasus pandemi COVID-19 bisa terus ditekan dan hilang dari bumi," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Virus Corona Wabah Virus Corona RSUP Sanglah Denpasar Kota Denpasar


Loading...