Beredar Akun Ferdian Paleka Akan Menyerahkan Diri Jika Followersnya Tembus 30 K, Asli Atau Palsu ?

Beredar Akun Ferdian Paleka Akan Menyerahkan Diri Jika Followersnya Tembus 30 K, Asli Atau Palsu ?
PrfmNews
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 5 Mei 2020 08:22 WIB

Terasjabar.id - Nama YouTuber Ferdian Paleka jadi bulan-bulanan di media sosial. Hal itu disebabkan karena YouTuber berambut pirang ini dengan tegas melakukan prank sembako isi sampah dan batu ke waria.

Atas kejadian tersebut, Ferdian bersama teman-temannya yang melakukan hal keji itu dicari-cari masyarakat. Kabar terakhir, teman-temannya sudah menyerahkan diri, namun belum ada kabar dari Ferdian.

Akun Instagram yang mengatasnamakan Ferdian pun bertebaran di Instagram. Kini, ada akun @ferdianpalekka yang mengaku akan menyerahkan diri dengan syarat.

"Banyak banget yang DM ini asli atau palsu, hey ini akun asli ya yang lain palsu. Hanya di sini yang asli guys," tulis akun tersebut, seperti dilihat InsertLive, Senin (4/5).

Ferdian PalekaFerdian Paleka/ Foto: Instagram/ferdianpalekka


Akun itu juga menyampaikan permohonan maaf atas pihak yang keberatan dengan aksinya melakukan prank tak berperikemanusiaan tersebut.

"Gw bener bener gatau skrg harus ngapain. Tembus 30k folowers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian," tulisnya lagi.
"Gw bukan pansos atau apapun itu, gw bener2 lagi down skrg dan gatau harus berbuat apa," sambungnya.

Sebelumnya, waria para korban aksi keji Ferdian sudah melapor ke Polrestabes Bandung. Teman Ferdian, Tubagus Fahdinnar, sudah menyerahkan diri ke polisi dengan didampingi orang tuanya.

(yoa/yoa/Insertlive.com)

Viral Ferdian Paleka Konten Prank Banci. sampah Instagram


Loading...