Dikabarkan Gajinya Tak Dibayar Juga, Loris Karius Akan Bersiap Untuk Kembali Ke Liverpool ??

Dikabarkan Gajinya Tak Dibayar Juga, Loris Karius Akan Bersiap Untuk Kembali Ke Liverpool ??
(BBC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Mei 2020 08:22 WIB

Terasjabar.id – Penjaga gawang asal Jerman, Loris Karius bersiap pulang ke Liverpool. Dia meninggalkan Besiktas karena gajinya tak juga dibayar.

Karius dipinjamkan Liverpool sejak musim panas 2018 lalu. Seharusnya kontrak sang pemain akan berakhir ketika kompetisi musim ini usai.

“Hai semuanya. Hari ini saya mengakhiri kontrak dengan Besiktas. Sangat memalukan kerja sama kami berakhir dengan cara seperti ini. Tetapi Anda harus tahu, saya telah mencoba segalanya untuk menyelesaikan situasi ini tanpa masalah. Saya sangat sabar selama berbulan-bulan mengatakan kepada dewan berulang kali,” kata Karius di Instagram.

“Hal yang sama terjadi sejak tahun lalu. Sayangnya mereka belum menyelesaikan masalah situasional ini. Anda harus tahu saya sangat menikmati bermain untuk klub ini. Besiktas harus bangga sebab di belakang mereka ada suporter yang begitu antusias. Mereka selalu memberikan dukungan yang luar biasa,” ujarnya.

Karius sudah melaporkan kasus ini kepada FIFA. Induk organisasi sepak bola dunia tersebut masih melakukan penyelidikan terkait laporan Karius.

“Kami mengonfirmasi, telah menerima laporan dari Loris Karius terhadap klub Besiktas. Masalahnya saat ini sedang diselidiki dan akibatnya kami tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut,” kata juru bicara FIFA.

Selama berseragam Besiktas, Karius sudah tampil 66 kali. Kiper berusia 26 tahun itu mengantarkan klub tersebut finis di peringkat ketiga Liga Turki musim lalu.

Disadur dari iNews.id

Penjaga Gawang Loris Karius Besiktas Liverpool


Loading...