Akun Instagram Ferdian Paleka Minta Maaf dengan Syarat Diduga Palsu

Akun Instagram Ferdian Paleka Minta Maaf dengan Syarat Diduga Palsu
Ferdian Paleka. (Youtube)
Editor: Admin Teras Viral —Senin, 4 Mei 2020 20:00 WIB

Terasjabar.id –  Sebuah tangkap layar Instagram Story yang mengatasnamakan akun Ferdian Paleka, @ferdianpalekka bikin heboh. Di situ, Ferdian mengaku mau minta maaf tapi dengan syarat.

Ferdian Paleka mau minta maaf kalau followers Instagram-nya tembus 30 ribu.

Bidik layar unggahan Youtuber Ferdian Paleka yang diburu polisi karena prank sampah ke waria. (istimewa).
Bidik layar unggahan Youtuber Ferdian Paleka yang diburu polisi karena prank sampah ke waria. (istimewa).

"Gue minta maaf buat semua orang yang tersinggung atas video saya. Gue benar-benar nggak tahu sekarang harus ngapain. Tembus 30 ribu followers, gue bakal nyerahin diri ke kepolisian," tulis akun @ferdianpalekka.

"Gue bukan pansos atau apapun itu. Gue benar-benar lagi down sekarang dan nggak tahu harus berbuat apa. Intinya tembus 30 ribu followers gue bakal langsung nyerahin diri ke kepolisian," sambungnya.

Di samping tulisan tersebut, juga ada video singkat Ferdian Paleka. Di situ Ferdian menegaskan kalau akunnya asli. Namun tidak diketahui akun yang mana yang asli.

Banyak yang meragukan keaslian video tersebut. Pasalnya, sejak kasusnya heboh, banyak bermunculan akun Instagram yang mengatasnamakan Ferdian Paleka. Sementara  akun @ferdianpalekka sendiri ternyata tidak tercatat di Instagram.

Ferdian Paleka [YouTube]
Ferdian Paleka [YouTube]

Meski begitu, sudah banyak warganet yang terlanjur kesal dengan Ferdian Paleka. Sejumlah warganet bahkan rekan artis bertambah kesal dengan tangkap layar pengakuan dari akun @ferdianpalekka.

"Astagaaa Ya Allah. Minta maaf harus nungguin banyak follower? Di mana akalnya yaa? Nggak ngertii. Minta maaf macam apa kayak gini? Semoga di luar sana anak-anak muda yang lain nggak terkontaminasi sama tipe yang kayak begini," komentar penyanyi Melly Mono.

"Report ajalah akunnya, yg kayak gini mending ngga usah dikasih panggung. Bukan apa-apa, yang kecil-kecil kalau jadi ngikutin prank-prank begitu lagi malah nggak udah-udah. Nanti yang kayak gini keulang lagi. Mesti ada efek jera," ujar akun @kartikals.


"Tolong ciduk aja pak polisi. Malah sempat-sempatnya cari follower. Nggak bener," timpal akun @afisna.




(Suara.com)

Akun Instagram Ferdian Paleka Minta Maaf dengan Syarat Diduga Palsu Youtuber Ferdian Paleka Video Prank Viral


Loading...