Gelandang Manchester United Paul Pogba Sudah Tidak Sabar Kembali Menampilkan Performa Terbaiknya Dilapangan

Gelandang Manchester United Paul Pogba Sudah Tidak Sabar Kembali Menampilkan Performa Terbaiknya Dilapangan
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 4 Mei 2020 12:49 WIB

Terasjabar.id – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba sudah tidak sabar kembali menampilkan performa terbaiknya di lapangan. Pasalnya, dia memang sudah lama merindukan pertandingan.

Musim ini Pogba memang sangat jarang beraksi. Dia kerap dibekap cedera dan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Pemain Timnas Prancis itu absen pada awal musim akibat cedera pergelangan kaki dan sakit.

Akibatnya, Pogba musim ini baru diturunkan pada delapan laga di semua kompetisi. Selain itu, dia baru bisa memberikan dua assist saja, tanpa mencetak gol.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu mengaku tetap termotivasi untuk kembali menampilkan performa terbaiknya. Apalagi dia kini sudah mulai pulih dari cedera.

“Kami harus tetap termotivasi, dan tidak ada pilihan lainnya. Kami tidak tahu kondisi ini bakal bertahan. Namun, saya masih memiliki target jelas, dan semoga pandemi ini segera usai,” kata Pogba dikutip dari Sky Sports.

“Kami harus kembali ke lapangan dan harus siap. Saya sendiri sudah absen lama. Saya hanya ingin segera kembali bermain,” tutur pemain Timnas Prancis tersebut.

Selama masa karantina mandiri, Pogba memang kerap berlatih sendiri. Dia beruntung memiliki tempat latihan di rumahnya, sehingga bisa menjaga kondisi agar tetap prima.

“Saya memiliki gym kecil di rumah. Saya bisa sedikit berlatih, seperti berlari atau bersepeda dan beberapa hal dengan bola. Saya hanya berusaha menyibukkan diri dan tetap sehat,” ujarnya.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Paul Pogba Premier League


Loading...