BLACKPINK Bakal Bersiap Comeback Dalam Waktu Dekat, Langsung Menjadi Trending Topic

BLACKPINK Bakal Bersiap Comeback Dalam Waktu Dekat, Langsung Menjadi Trending Topic
(AyoBandung.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 4 Mei 2020 11:31 WIB

Terasjabar.id - Kabar gembira untuk BLINK, penggemar idol grup BLACKPINK. Girlband yang digawangi Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini bakal bersiap comeback dalam waktu dekat.

STARNEWS melaporkan, BLACKPINK baru saja merampungkan rekaman untuk album terbaru mereka. Saat ini empat personelnya tengah bersiap melakukan syuting video klip.

Menanggapi pemberitaan tersebut, agensi BLACKPINK, YG Entertainment juga sudah mengonfirmasi rencana comeback pelantun DDU-DU DDU-DU itu.

Kia Stinger BLACKPINK edition [YouTube: Kia Motors Worldwide].
Kia Stinger BLACKPINK edition [YouTube: Kia Motors Worldwide].

“BLACKPINK dijadwalkan comeback bulan Juni. Setelah tanggalnya dipastikan, kami akan secara resmi membagikan (informasi) kepada penggemar terlebih dulu,” jelas perwakilan YG Entertainment dikutip dari Soompi, Senin (4/5/2020).

Ini akan menjadi projek terbaru BLACKPINK setelah merilis mini album Kill This Love pada April 2019. Butuh waktu selama 1 tahun 4 bulan bagi mereka itu untuk kembali menyapa penggemar mereka dengan karya teranyar.

Tak heran kabar comeback BLACKPINK disambut begitu antusias oleh penggemarnya. Di Indonesia sendiri, hastag ‘BLACKPINKISCOMING’ menduduki Trending Topic nomor satu dengan 240 ribu kicauan. Menyusul di urutan dua, terpampang hastag ‘BLACKPINKCOMEBACK’.

BLACKPINK. (Allkpop)
BLACKPINK. (Allkpop)

“Akhirnya dikonfirmasi juga. Seneng banget aku tuh.. Mau nangis dipojokan,” tulis akun @putri_ulyaaa.

“Penasaran MV (music video) kayak apa. Mereka pasti enggak pernah mengecewakan. Jadi gak sabar,” imbuh @Lini2692.

“The Queen is coming back. Semoga enggak di PHP-in lagi sama babeh. Sering banget kayak gitu,” timpal harutominee.

Sebelumnya perilisan album terbaru BLACKPINK memang mengalami penundaan pada Februari silam. Keputusan itu menyusul adanya virus corona yang mewabah hampir di seluruh negara.

Kala itu, penggemar menumpahkan kekesalan mereka pada agensi BLACKPINK. Sebab ini bukan kali pertama Blink mendapat kabar pengunduran comeback.

"Mengapa YG Entertainment selalu memberikan harapan palsu pada kami. Pertama (comeback) dilakukan akhir 2019, kemudian menjadi awal 2020 hingga Maret," tulis warganet.

Disadur dari Suara.com

BLACKPINK Girlband BLINK K-Pop


Loading...