Leicester City Tidak Tertarik Untuk Mendatangkan Philippe Coutinho

Leicester City Tidak Tertarik Untuk Mendatangkan Philippe Coutinho
(Caughtoffside : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 4 Mei 2020 11:02 WIB

Terasjabar.id - Klub Liga Inggris, Leicester City menyatakan tidak tertarik membeli pemain Barcelona Philippe Coutinho. Hal itu dikatakan oleh kata Manajer Leicester Brendan Rodgers.

The Foxes disebut-sebut menjadi salah satu tim Inggris yang berusaha mendatangkan pemain asal Brasil itu menjelang musim 2020—2021 setelah kembali dari masa pinjamnya di Bayern Muenchen.

Bayern memilih tidak mengaktifkan opsi beli 120 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu. Hal itu memicu spekulasi adanya minat dari Arsenal, Tottenham, dan Manchester United guna mendatangkan pemain ini.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. [Paul Ellis / AFP]
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. [Paul Ellis / AFP]

Meski demikian, Rodgers menyatakan tak berminat reuni dengan mantan pemainnya sewaktu masih menangani Liverpool tersebut.

"Saya sudah menyaksikan banyak spekulasi tentang dia, dan dia memang pemain yang luar biasa hebat. Akan tetapi, dia tidak masuk pasar kami. Kami tengah menganalisis target-target, tetapi kami ada di pasar yang sulit, dan belum menyusun satu pun rencana spesifik," kata Rodgers seperti dilaporkan Marca seperti dimuat Antara.

Philippe Coutinho akan terus menjadi sasaran spekulasi transfer yang intensif mengingat adanya rumor La Blaugrana akan membuka harga 80 juta euro untuk mantan pemain Liverpool itu.

Coutinho yang juga pernah bemain untuk Inter Milan kesulitan masuk tim inti setelah pindah klub dari Anfield pada Januari 2018.

Mengingat Quique Setien kemungkinan mendatangkan Lautaro Martinez dan Neymar musim panas tahun ini, pelatih Barcelona ini kemungkinan akan melepas sejumlah pemain untuk mendapatkan dana pembelian pemain.

Disadur dari Suara.com 

Leicester City Philippe Coutinho Barcelona Bursa Transfer


Loading...