Pelatih Persib Bandung Memberi Kebebasan Kepada Pemainnya Untuk Menjalani Program Latihan Mandiri Akibat Wabah Virus Corona

Pelatih Persib Bandung Memberi Kebebasan Kepada Pemainnya Untuk Menjalani Program Latihan Mandiri Akibat Wabah Virus Corona
(Medcom.id : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 4 Mei 2020 07:38 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberi kebebasan kepada pemainnya untuk menjalani program latihan mandiri. Kegiatan tersebut akan dilakukan penuh selama sepekan ke depan.

Saat ini Persib belum bisa menggelar latihan secara berkelompok. Sebab wilayah Bandung dan sekitarnya masih memberlakukan kebijakan social distancing untuk mencegah virus corona.

"Hari ini kami sudah menyelesaikan minggu kelima. Besok akan masuk minggu keenam. Pemain dapat melakukan program sendiri selama satu minggu," kata Robert dilansir situs klub.

Eks pelatih PSM Makassar tersebut yakin pemainnya memiliki kedisiplinan tinggi. Meski tak ada aturan ketat, skuat Maung Bandung diyakini akan tetap berlatih secara profesional.

"Saya yakin sebagian besar pemain sudah terstimulasi untuk memiliki program sendiri," ucap pelatih asal Belanda.

"Semoga dalam waktu dekat kita semua sudah dapat kembali ke lapangan. Tetap aman, tetap sehat , tetap di rumah, dan tetap bugar," tuturnya.

Disadur dari iNews.id

Persib Bandung Program Latihan Mandiri Pandemi Virus Corona Robert Rene Alberts


Loading...